Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KAI Wisata Sediakan Shower and Locker Penumpang di Stasiun Gambir

Posted by: 580 viewer

KAI Wisata Sediakan Shower and Locker Penumpang di Stasiun Gambir
Stasiun Gambir/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) menyediakan fasilitas mandi dan penyimpanan barang Shower & Locker yang bisa didapatkan mulai harga Rp50.000 di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

“Saat ini, KAI Wisata mengoperasikan Shower & Locker di dua tempat, yakni di Stasiun Gambir Jakarta dan Slasar Malioboro Yogyakarta,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy dikutip Antara Selasa (16/4/2024).

Terletak di lantai 1 Stasiun Gambir Pintu Selatan (dekat fasilitas Rail Transit Suite Gambir), Shower & Locker dapat digunakan oleh semua pengunjung, baik penumpang kereta di Stasiun Gambir maupun orang-orang yang memerlukan fasilitas mandi dan penyimpanan barang di dekat Stasiun Gambir (penjemput penumpang kereta, orang yang selesai pulang kerja, dan lainnya).

IKLAN INFOBRAND.ID

Fasilitas berbayar Shower & Locker dapat dinikmati oleh pengunjung dengan kisaran harga Rp50.000-Rp70.000 untuk mandi, sedangkan untuk loker atau penyimpanan barang berada pada kisaran harga Rp10.000-Rp140.000. Kisaran harga tersebut bergantung kepada pilihan durasi serta besaran loker penyimpanan yang ingin disewa pengunjung.

Untuk shower atau mandi, pengunjung akan mendapat sejumlah keuntungan, antara lain gratis perlengkapan mandi berupa handuk, sabun, dan sampo, WiFi, dan AC.

Saat pengunjung mandi, barang-barang bawaan dapat disimpan di loker penyimpanan berbayar dengan ukuran variatif, mulai dari ukuran M hingga XL sesuai kebutuhan pengunjung. Fasilitas itu dapat disewa dengan pembayaran nontunai seperti kartu elektronik, dompet digital dan QRIS.

Menurut Hendy, selama musim mudik Lebaran, penggunaan fasilitas mandi naik, bisa mencapai tiga sampai lima orang per hari. Sementara untuk fasilitas loker, penggunaanya cenderung stabil, sekitar 15-20 loker per hari.

Sebagai antisipasi lonjakan pengunjung Shower & Locker dan untuk meningkatkan layanan, KAI Wisata telah menambah jumlah bilik mandi menjadi 10 bilik pada November 2023. KAI Wisata berencana menambah fasilitas Shower & Locker di sejumlah titik di Pulau Jawa, antara lain di Stasiun Pasar Senen Jakarta dan Stasiun Surabaya Gubeng.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami pun saat ini sedang melakukan pembangunan di Stasiun Pasar Senen Jakarta dan di Stasiun Surabaya Gubeng,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...