Kamis, 21 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Kalsi Board Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018 Atas Inovasinya Membuat Kompon Fibersemen Anti Retak

Posted by: 05-06-2018 10:33 WIB 451 viewer

Kalsi Board Menangkan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2018 Atas Inovasinya Membuat Kompon Fibersemen Anti Retak
Pertama Di Indonesia 2018

Berinovasi menciptakan suatu produk Kompon Fibersemen Anti Retak Kalsi Board bermaksud untuk membantu meringankan penggunanya yang mayoritas pekerja bangunan, inovasi tersebut pun di anugerahi sebagai Inovasi Pertama Di Indonesia 2018.

Susanto Samsudin selaku Chief Commercial Manager PT Etex Building Performance Indonesia ungkapkan kebahagiaannya kepada INFOBRAND.ID, “Senang sekali dengan penghargaan ini kita menjadi semakin terpacu untuk mengcreate produk yang lebih banyak lagi sehingga bisa berguna di dunia konstruksi secara umum dan khususnya para pekerja bangunan.”

Didapatkannya penghargaan ini Susanto mengaku bahwa dirinya percaya akan mampu mendongkrak penjulannya juga meskipun prosesnya itu membutuhkan waktu, tapi untuk saat ini Kalsi Board lebih memfokuskan diri bagaimana untuk membantu para pekerja bangunan yang merupakan mayoritas konsumennya ini bisa merasa lebih dimudahkan dengan menggunakan produk dari Kalsi Board sendiri.

“Karena dengan membantu mereka berkerja mereka akan lebih loyal pada produk kami, sehingga suatu saat pada waktu jangka lebih panjang penjualan akan naik,” ujar Susanto.

Susanto pun berharap perusahaannya akan lebih aktif untuk menciptakan inovasi lebih banyak, dan lebih semangat.

“Penghargaan ini seperti vitamin bagi perusahaan kami,” tutup Susanto.

Adapun Metodologi Riset dari Tras N Co Indonesia                            

Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, maka Tras N Co Indonesia melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei pada periode Februari-April 2018, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya “Pertama Di Indonesia”.

Adapun Metodologi Penilaian “Pertama Di Indonesia” berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect yakni Perusahaan yang meraih “Pertama Di Indonesia” memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik inovasi atau pun pionir di kategorinya.

Evidence Aspect  bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk dikategori produk dan jasanya.

Validation Aspect yakni perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai Pertama Di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari dan media massa.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi

Demand Konsumen, Cara PT Softex Indonesia Berinovasi
Inovasi bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan, karena di dunia yang terus berkembang secara dinamis, inovasi adalah cara terbaik agar selal...


Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital

Ini Cara NusaBoard Eksis di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu inovasi produk non asbes berupa panel kalsium silikat, nama NusaBoard sudah cukup dikenal publik. Hal ini tak...


Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun

Terminix Sukses Bangun Engagement di Sosmed Dengan Karakter Kartun
INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau nama Terminix sudah cukup populer di dunia digital. Sebagai pelopor usaha pengendali hama dan rayap ter...


Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BCA Konsisten Hadirkan Inovasi Digital
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi dan era digitalisasi saat ini telah mendorong sektor ekonomi untuk siap beradaptasi, termasuk industri per...


Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website

Tingkatkan Pelayanan, M-Class Sediakan Fitur Chat Online di Website
Era digital saat ini tidak bisa dihindari. Sekarang semua dilakukan dengan mudah, serba online. Kemudahan mendapatkan informasi dari media internet te...


Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media

Dengan Media Digital, Es Krim Campina Ajak Pengguna Internet Rasakan Pengalaman Lintas Media
INFOBRAND.ID – Persaingan bisnis es krim di Indonesia yang semakin ketat tak lantas membuat PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk gentar. Berbagai c...


Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia

Aktif di Ranah Digital, Indosat Ooredoo Ingin Jadi Digital Telco Terdepan di Indonesia
INFOBRAND.ID – Masa transformasi digital yang terus tumbuh dan berkembang membuat para provider telekomunikasi di Indonesia semakin memantapkan...


Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital

Media Sosial Sukses Perkuat Daya Saing Pertamina Lubricant di Era Digital
INFOBRAND.ID – PT Pertamina Lubricants, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas, melalui brand pelumas Fastron Synthetic...


Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal

Ekspansi ke Digital, Cara BAF untuk Memberikan Pelayanan Maksimal
Memiliki produk apapun itu, baik jasa maupun barang tentu harus dilakukan dengan tanggung jawab untuk bisa membangun brand. Brand sendiri tak hanya me...


Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital

Konten Menarik Jadi Jurus Sharp Indonesia di Era Digital
Digitalisasi membantu dan memudahkan proses branding. Pasalnya, melalui teknologi digital, sebuah brand dapat mengetahui tanggapan konsumen lebih cepa...


Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen

Sosial Media Jadi Sarana Mitsubishi Fuso untuk Menjalin Hubungan Harmonis dengan Konsumen
Memasuki era digital, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ‘Fuso’, memandang sosial media menjadi sarana paling efektif dalam melakukan kegi...


Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal
Garda Oto, salah satu bagian Asuransi Astra tidak pernah letih untuk melakukan inovasi di era digital seperti yang saat ini terjadi. Menghadapi era di...


Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement

Dekat dengan Konsumen, Rucika Sukses Bangun Engagement
Berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dan melakukan improvisasi mengikuti perkembangan zaman dan demand pasar adalah salah satu strategi P...


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATE










Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS




Index