Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kasur Anti Virus dan Bakteri untuk Masyarakat yang Ingin Sehat

Posted by: 11-11-2021 17:56 WIB 252 viewer

Kasur Anti Virus dan Bakteri untuk Masyarakat yang Ingin Sehat
Proses penjurian Top Innovation Choice Award untuk brand PT Cahaya Buana Furindotama dengan inovasi Kasur Antivirus dan Bakteri.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 telah membuat pola hidup sebagian masyarakat berubah. Termasuk dalam memilih barang untuk kebutuhan sehari-hari, masyarakat semakin selektif memilih produk dengan dukungan kesehatan.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Cahaya Buana Furindotama (Bigland’otel Springbed) menghadirkan produk Matras Anti Virus, yang diluncurkan pada bulan Juni 2021. Inovasi tersebut dihadirkan dengan menggunakan kain viro clean Matras Bigland'otel Springbed, yang mampu mengurangi aktivitas Virus dan Bakteri sekitar 97-98%.

Berkat inovasi tersebut, PT Cahaya Buana Furindotama masuk dalam nominasi Top Innovation Choice Award 2021, sebuah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. Penghargaan yang diinisiasi oleh Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Penjurian dilakukan oleh tiga dewan juri berkompeten; Wahyu T Setyobudi – Peneliti Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen, Tri Raharjo – CEO TRAS N CO Indonesia, dan Panji Nurdiyan Syah – Editor in Chief Infobrand.id. Sesi penjurian yang dilakukan Kamis (11/11/2021), dihadiri oleh Polyman Tjia selaku Direktur PT Cahaya Buana Furindotama, yang didampingi oleh Ibu Santy selaku Marketing Manager.

Dalam kesempatan tersebut, Polyman menjelaskan, ide awal dari inovasi tersebut adalah didorong dengan kepedulian akan kesehatan kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi aman dari virus dan bakteri, dan tidur yang nyaman. Kemudian terbatasnya aktivitas dan mobilitas masyarakat, yang membutuhkan tempat tidur yang praktis, mudah didapat, efisien dalam penyimpanan, dan hemat ongkir. Dan adanya aktivitas karantina mandiri di kalangan masyarakat, untuk menyediakan fasilitas karantina yang memenuhi standar kesehatan, salah satunya matras anti virus dan bakteri.

Adapun target dari inovasi tersebut, adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tempat tidur yang sehat, aman, dan nyaman. Serta memperluas market baru, dengan mengisi kebutuhan matras anti virus untuk hotel internasional untuk karantina mandiri, dan mengembangkan penjualan online.

“Perbedaan matras anti virus yang dimiliki oleh Bigland’otel Springbed tentunya matras anti virus dan bakteri yang dipress dan diroll dengan lebih baik, sehingga menjamin matras lebih baik untuk terhindar dari Virus dan Bakteri,” jelas Polyman.

Lebih lanjut Polyman menjelaskan, keuntungan menggunakan menggunakan Matras Anti Virus dan Bakteri dari Bigland’otel Springbed adalah, menjawab kebutuhan konsumen dengan menciptakan matras/kasur yang nyaman dan aman dari virus. Mudah dibawa dan hemat ongkir, dan mudah didapat secara offline maupun online.

“Dan bagi perusahaan sendiri, dengan inovasi ini diharapkan dapat memperluas market baru terutama konsumen yang peduli akan kesehatan, efisiensi biaya ekspedisi dan sistem penyimpanan di gudang. Dan mendukung pengembangan penjualan online,” jelas Polyman.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berikan Kenyamanan dan Keharuman Ekstra Pada Bayi Dengan Cussons Baby Powder Formula Moodscent

Berikan Kenyamanan dan Keharuman Ekstra Pada Bayi Dengan Cussons Baby Powder Formula Moodscent
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kulit bayi lebih tipis, halus, dan cenderung sensitif dibandingkan kulit orang dewasa. Oleh karena itu, pemilihan produk peraw...


23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021

23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rangkaian proses penjurian Top Innovation Choice Award 2021 yang digelar oleh infobrand.id telah berakhir. Dari 4 tahap penjur...


Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi

Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam kehidupan sehari – hari, seringkali kita melihat  noda membandel pada beberapa bagian ruangan di  dalam...


Cara Survive dari Pandemi Dengan Inovasi Terbaru Dari Shop & Drive

Cara Survive dari Pandemi Dengan Inovasi Terbaru Dari Shop & Drive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah sulitnya kondisi ekonomi akibat pandemic yang kian menyerang Indonesia sejak tahun lalu, mendapatkan pelanggan baru...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index