JAKARTA - Di tahun 2020, tantangan pandemi covid-19 mendorong meningkatnya aktivitas masyarakat di ranah internet menuntut perusahaan dan brand lebih adaptif dengan teknologi digital. Sejumlah brand dengan cepat merespon perubahan, menjalankan strategi dan program yang telah disesuaikan dengan situasi yang terjadi, sehingga mengantarkan mereka menjadi brand champion.
Untuk mengapresiasi kesuksesan dalam mengimplementasikan program-program tersebut, INFOBRAND.ID sebagai number one brand media berkerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia menghadirkan Annual Brand Achievement Report, Katalog “INDONESIA BRAND CHAMPIONS 2021” dengan mengangkat Headline Tantangan dan Peluang Brand di Tengah Pandemi Covid-19. Secara resmi katalog ini diLaunching pada hari Kamis, 25 Maret 2021.
Susulowati Ningsih, Direktur Utama INFOBRAND GROUP mengatakan, katalog INDONESIA BRAND CHAMPION 2021 merupakan rangkuman keberhasilan brand-brand dan perusahaan-perusahaan dalam meraih prestasi dan penghargaan bergengsi baik nasional maupun internasional untuk diinformasikan kepada shareholder, stakeholder, hingga end user. Katalog tersebut juga menjadi bukti nyata keberhasilan brand dan perusahaan dalam mengelola dan mengawal setiap kebijakan, sehingga mengatarkan mereka menjadi brand champion.
“Annual Achievement Report ini tidak hanya informatif, juga bertujuan untuk meyakinkan pemangku kebijakan serta konsumen terhadap apresiasi dari berbagai pihak,” ujar Susi.
Brand-brand yang masuk sebagai Katalog INDONESIA BRAND CHAMPION merupakan hasil seleksi dari ribuan brand di Indonesia, berdasarkan prestasi kinerja brand dalam waktu satu tahun terakhir dalam meraih berbagai penghargaan dari berbagai instansi terpercaya dan atau menjadi salah satu pemenang index survei dari i-riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.
Brand-brand yang masuk dalam Katalog INDONESIA BRAND CHAMPION di antaranya: Madu TJ, Freshcare, Hotin Cream, Blackmores, Gree, Campina, KFC, Pacific Bika, GT Radial, IRC, Lenovo, Mitra Keluarga, SASA, Richeese Nabati, Oxone, Solid-Gradino, Shop & Drive, Penguin, Pegadaian, Green Nitrogen, Salep 88, Mustika Ratu, My Republic, XL Axiata, Bricon, Bank BCA. Serta tidak ketinggalan BAF, Tekiro, Speedwork Autocare, dan Allianz.
“Dengan bangga kami hadirkan Annual Brand Achievement Report, Katalog INDONESIA BRAND CHAMPIONS 2021, dan kami sangat berharap katalog persembahan katalog yang terbir satu tahun sekali, ini akan menjadi motivasi bagi perusahaan dan brand, untuk semakin meningkatkan inovasi dan strategi, hingga pandemi covi-19 ini berakhir,” tutup Susi.