Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Kawan Lama Kirim Bantuan dan Sukarelawan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Posted by: 13-01-2022 11:52 WIB 158 viewer

Kawan Lama Kirim Bantuan dan Sukarelawan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru
Kegiatan Kawan Lama Group mengirimkan bantuan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kawan Lama Group melalui Kawan Lama Foundation menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Tak hanya bantuan, mereka juga mengirimkan 12 sukarelawan untuk membantu penyaluran donasi sekaligus menyemangati warga terdampak, khususnya anak-anak.

Head of Corporate Communication & Sustainability Kawan Lama Group Beatrice mengatakan Inisiatif ini dilakukan sejalan dengan tagline Kawan Lama Group yaitu Bring Value for a Better Life, dan salah satu pilar, yaitu Kemanusiaan. Selain menggalang bantuan dan menyalurkan donasi bagi warga terdampak, puluhan karyawan Kawan Lama Group dari Jakarta, Jember, dan Surabaya turun langsung ke posko pengungsian sebagai sukarelawan.

"Para sukarelawan menyemangati dan memotivasi anak-anak dan balita dengan storytelling, permainan-permainan, dan membuat Pohon Harapan,” kata dia dalam siaran media, Selasa (4/1/2022).

Head Office Jakarta Kawan Lama Grup Ajeng Arung yang merupakan salah satu sukarelawan mengatakan berterima kasih sudah ditunjuk menjadi kelas motivasi murid kejar paket B dan C. Dia menambahkan sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk bisa berkontribusi langsung sebagai sukarelawan dalam upaya pemulihan warga terdampak erupsi Gunung Semeru. Bahkan di sela-sela kesibukan akhir tahun, Kawan Lama Group memberikan wadah untuk para karyawannya agar bisa menyalurkan kepedulian melalui penggalangan donasi.

"Kami turun langsung ke lapangan untuk menghibur saudara-saudara kita di Lumajang,” kata Ajeng.

Sementar itu, Nurul Hidayati, sukarelawan dari PKK Gerbangmas Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro menambahkan, pihaknya sangat senang dengan kehadiran rekan-rekan di posko SMPN 1 Candipuro. Harapannya, kegiatan trauma healing dari relawan Kawan Lama Group dapat menumbuhkan kembali semangat anak-anak kami.

“Sukarelawan Kawan Lama Group hadir menyalurkan bantuan bagi warga terdampak di wilayah Kecamatan Candipuro yang mencapai total 3.897 jiwa. Pada kesempatan itu mereka mengumpulkan donasi sebanyak 14 paket (211 koli/kardus) dari karyawan kantor dan toko di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, hingga Kediri,” ungkap Ajeng.

Donasi itu kemudian dikumpulkan melalui pusat distribusi Kawan Lama Group di Sidoarjo, Jawa Timur, dan dikirimkan ke Kecamatan Candipuro. Donasi yang terkumpul berupa selimut, pakaian dewasa dan anak-anak termasuk pakaian dalam, dan pembalut wanita. Adapula perlengkapan bayi seperti popok sekali pakai, susu formula, biskuit bayi, buku bacaan, buku dan alat tulis, serta mainan termasuk donasi mainan edukatif dari Toys Kingdom.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sucofindo Gandeng Rumah Sakit Al Islam Untuk Cegah Naiknya Kolesterol Masyarakat di Masa Pandemi

Sucofindo Gandeng Rumah Sakit Al Islam Untuk Cegah Naiknya Kolesterol Masyarakat di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sucofindo bersama RS Al Islam Bandung mengadakan Webinar Kesehatan dalam rangka promosi kesehatan bagi karyawan PT SUCOFIND...


Marak Omicron di Indonesia, SoKlin Bagi Tips Kepada Orang Tua Agar Anaknya Aman Dari Virus

Marak Omicron di Indonesia, SoKlin Bagi Tips Kepada Orang Tua Agar Anaknya Aman Dari Virus
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SoKlin Antisep, detergen + protection (disinfektan) yang 99,99% efektif membunuh virus Corona produksi Wings Care, kembali had...


Dukung Program Vaksinasi Merdeka, Gojek Berikan Transportasi Gratis bagi Ribuan Relawan

Dukung Program Vaksinasi Merdeka, Gojek Berikan Transportasi Gratis bagi Ribuan Relawan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek kembali melanjutkan dukungannya untuk program Vaksinasi Merdeka, inisiatif dari Polda Metro Jaya, yang di awal tahun 202...


Nestle MILO Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi MILO Activ Academy All Stars

Nestle MILO Bagikan Beasiswa Pendidikan bagi MILO Activ Academy All Stars
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hari ini Nestle MILO mengumumkan 10 anak yang menjadi MILO ACTIV Academy All Stars melalui MILO GraduACTIV, yang merupakan pro...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index