Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kebutuhan Internet Terus Meningkat, Telkom Masuk dalam Jajaran Top Corporate Award

Posted by: 1810 viewer

Kebutuhan Internet Terus Meningkat, Telkom Masuk dalam Jajaran Top Corporate Award
Penyerahan Penghargaan Top Corporate Award kepada PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk.

JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah (stay at home). Akibatnya kebutuhan untuk internet semakin tinggi. Kondisi ini boleh dibilang menjadi berkah pada sektor tertentu salah satunya telekomunikasi.

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk salah satunya, berkat kinerjanya yang positif, membuat perusahaan pelat merah ini menjadi salah satu saham paling dicari oleh investor dalam beberapa tahun terakhir. Pemicunya tidak lain adalah karena kinerja positif keuangan dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi Indonesia ini, memang menggiurkan. Kegiatan usahanya pun terus bertumbuh seiring perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Berkat capaian tersebut, Telkom pun masuk dalam jajaran perusahaan peraih Top Corporate Award. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Penghargaan Top Corporate Award 2020 merupakan bentuk dukungan dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada Perusahaan-perusahaan Emiten di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Secara khusus, Top Corporate Award 2020 memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap emiten di Indonesia, yang telah terbukti berhasil melewati situasi sulit selama Pandemi Covid-19, dengan mempertahankan kinerja positif dari sisi corporate brand awareness, pendapatan dan laba bersih selama semester satu 2020,” jelas Tri Raharjo.

Menurut Tri Raharjo, apresiasi Top Corporate Award 2020 menjadi bukti keberhasilan perusahaan publik dalam mempertahankan kinerja positif selama masa Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan terbuka, serta memicu emiten lain agar bekerja lebih baik lagi. Penghargaan juga diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan trader terhadap emiten peraih penghargaan.

Menurut Tri, di tengah Pandemi Covid-19 masyarakat kini semakin aware dengan teknologi internet. Berkat kesiapan dan kesigapan perusahaan mengambil peluang, sehingga mampu mempertahankan laba periode berjalan sebesar Rp15,43 triliun. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang meningkat, Perseroan melengkapi layanan dengan dukungan aplikasi dan berbagai kanal digital, seperti aplikasi My IndiHome.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...