Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kejar Target Herd Immunity, Uniqlo Indonesia Gantian Buka Sentra Vaksinasi

Posted by: 30-07-2021 11:36 WIB 215 viewer

Kejar Target Herd Immunity, Uniqlo Indonesia Gantian Buka Sentra Vaksinasi
Sentra Vaksinasi dari Uniqlo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indonesia saat ini sedang mengalami percepatan target vaksinasi demi tambahnya herd immunity serta menjadikan Indonesia lebih sehat lagi di masa pandemic. Dengan menggandeng Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) yang merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia, UNIQLO Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan Vaksin di beberapa wilayah, mengumumkan membuka Sentra Vaksinasi.

Dengan bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Pemerintah Provinsi/Kota di 5 wilayah di Indonesia secara berkala yang dimulai dengan Surabaya pada 26 Juli 2021, disusul oleh wilayah lainnya yang akan diumumkan kemudian.

Hal ini merupakan wujud komitmen UNIQLO kepada masyarakat dan lingkungan sebagai upaya aktif pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Sebanyak 250.000 dosis vaksin Sinovac akan didistribusikan ke 5 daerah di Indonesia, antara lain Surabaya. Ini merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mencapai herd immunity yang diharapkan tercapai pada September 2021.

Menurut Yugo Shima, selaku Co-Chief Operating Officer dari PT Fast Retailing Indonesia. Sentra Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan perusahaan terhadap masyarakat Indonesia, dan juga komitmen dalam mendukung langkah Pemerintah melalui percepatan program vaksinasi di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berharap dengan adanya Sentra Vaksinasi ini dapat menjangkau masyarakat lebih luas untuk mendapatkan vaksin dengan lebih mudah, serta dapat menjadi salah bentuk upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” ujarnya.

Pelaksanaan ini diadakan Surabaya menjadi kota pertama penyelenggaraan Sentra Vaksinasi UNIQLO dan HIPPINDO yang dibuka mulai 26 Juli 2021 bertempat di Gedung Kencana. Pelaksanaan vaksin dosis pertama di Surabaya akan berlangsung pada tanggal 26 Juli 2021 hingga 17 Agustus 2021, sedangkan pelaksanaan vaksin dosis kedua akan dimulai pada 18 Agustus 2021.

Setelah pembukaan di Surabaya, Sentra Vaksin juga akan dilanjutkan ke empat wilayah lainnya. Sentra vaksinasi ini mempersiapkan target kuota 2,000 orang per hari. 

Sentra vaksinasi UNIQLO ini ditujukan bagi seluruh masyarakat yang berusia diatas 17 tahun, khususnya yang terlibat dalam ekosistem ritel, termasuk UMKM dan UKM, para supplier, distributor hingga karyawan pabrik.

Selain itu, masyarakat umum dan penyandang disabilitas juga bisa mendapatkan vaksin gratis ini, dengan mendaftar melalui website HIPPINDO.com Halodoc dan Good Doctor


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Milo Resmi Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021

Milo Resmi Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Nestle MILO mengumumkan dukungannya sebagai mitra resmi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang akan di...


InnovAction Competition : STP Dorong Inovasi Teknologi Akuakultur dari Generasi Muda

InnovAction Competition : STP Dorong Inovasi Teknologi Akuakultur dari Generasi Muda
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Suri Tani Pemuka (STP) anak usaha JAPFA umumkan pemenang dari InnovAction Competition, yakni lomba karya tulis ilmiah yang...


Atasi Deforestasi di Luar Area Konsesi, Nestle Gandeng AAK & Musim Mas

Atasi Deforestasi di Luar Area Konsesi, Nestle Gandeng AAK & Musim Mas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Nestle, AAK, dan Musim Mas mengumumkan terbentuknya kemitraan untuk mengatasi deforestasi di luar wilayah konsesi perkebunan d...


BKGN 2021 Hadirkan Kampanye Yuk

BKGN 2021 Hadirkan Kampanye Yuk "SikatGigiSekarang" untuk Cegah Gigi Berlubang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Unilever Indonesia, Tbk. melalui brand Pepsodent kembali berkolaborasi dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Asosi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index