Sabtu, 21 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kejar Target, Milenial Bank Banten Optimis Raih Rp 4,8 T

Posted by: 2308 viewer

Kejar Target, Milenial Bank Banten Optimis Raih Rp 4,8 T
Dok. Bank Banten

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS) tengah berupaya all out untuk mengejar target pertumbuhan kredit hingga mencapai Rp 4,8 triliun pada tahun 2022. Adapun per September 2021, kredit Bank Banten tercatat Rp 3,15 triliun. Salah satu upaya yang tengah dilakukan perseroan adalah mendorong karyawan milenialnya untuk turut memasarkan produk kredit konsumer kepada nasabah ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Melalui program bertajuk Young Banteners For Profit (YB4P), 16 orang Banteners pada batch perdana diterjunkan untuk #SisirKP3B dan melakukan pelayanan jemput bola kepada nasabah ASN yang membutuhkan kredit. Program YB4P diselenggarakan oleh Divisi Human Capital bersama dengan Divisi Kredit.

Saat ini APBD Provinsi Banten mencapai Rp12,7 Triliun, dengan pengelolaan RKUD yang dilakukan oleh Bank Banten. Adapun peluang kredit dari 4.200 nasabah ASN Banten memiliki estimasi maksimal potensi kredit mencapai Rp2,5 Triliun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Direktur Utama Bank Banten menyampaikan program ini sekaligus menjadi bentuk nyata pelayanan prima yang diberikan perseroan kepada nasabah. “Memasuki awal tahun, tentu ada cukup banyak nasabah yang membutuhkan dukungan pendanaan. Oleh karena itu kami mengerahkan banteners untuk langsung menjemput bola. Inisiatif ini sejalan dengan upaya kami menajamkan target audience dan berfokus pada captive market Banten yang menjadi keahlian kami.”

“Program ini memiliki tujuan yang  positif dan telah kami persiapkan dengan matang. Karyawan kami door to door memasarkan produk Kredit Karya Banten khusus ASN Pemprov Banten dengan jangka waktu pembiayaan hingga 15 tahun. Sehingga, Guru dan ASN Provinsi Banten dapat langsung terlayani dengan pelayanan prima. Setelah batch perdana ini, kami akan melanjutkan program ke batch-batch selanjutnya sehingga karyawan kami bisa berkesempatan untuk bertemu langsung dan melayani nasabah,” tutur Agus.

Bank Banten kini tengah melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada.  Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern

Inovasi Ban Leng, Tradisi Pengobatan Kuno yang Tetap Relevan di Era Modern
INFOBRAND.ID - Ban Leng, sebuah nama yang mungkin sudah tidak asing di telinga beberapa orang, mengisahkan perjalanan panjang sebuah tradisi peng...


TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global

TEI ke-39 Siap Digelar, Kemendag: Peluang Perluas Jejaring Bisnis dan Ekspor ke Pasar Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Mardyana Listyowati mengungkapkan, ekspor merupakan salah satu penopang p...


AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST

AQUA Elektronik Rilis Kulkas Terbaru Magic Neo dengan Teknologi BEST
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AQUA Elektronik melanjutkan komitmen untuk melakukan transformasi menjadi high end premium brand dengan meluncurkan produk ter...


Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN

Produksi Satu Juta AC Rumah Tangga, Midea Genjot 40 Persen TKDN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen peralatan elektronik Midea menggenjot 40 persen tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dalam memproduksi target satu j...