Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019

Posted by: 2735 viewer

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019
Logo Kemenkeu (Istimewa)

INFOBRAND.ID - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 di Jakarta. Hal ini tak lepas dari sinergi yang dilakukan dengan berbagai pihak, khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Bank Indonesia, sehingga program komunikasi berjalan lancar dan sukses.

Kemenkeu masuk dalam kategori Public Relations Campaign melalui kegiatan ‘Annual Meetings World Bank Group 2018’.  Dimana penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri karena bersaing dengan program-program yang dibuat oleh korporasi.

Penghargaan ini merupakan apresiasi publik atas kinerja Pemerintah terkait penyelenggaran Annual Meeting World Bank Group 2018. “Kemenkeu tidak boleh lekas berpuas diri atas pencapaian yang diraih serta selalu belajar dan melakukan self-improvement, agar tetap aware terhadap perkembangan dunia komunikasi yang dinamis dan progresif,” tulis Kemenkeu dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Branding Campaign of the Year sendiri merupakan bagian dari Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 yang digagas oleh MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight sejak 2017 sebagai apresiasi pada brand yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat.

Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 terdiri atas empat kategori, yaitu Above The Line Campaign, Below The Line Campaign, Digital Campaign, dan Public Relations Campaign.

Penilaian pemenang penghargaan dikaji dan ditentukan oleh juri berdasarkan parameter kreativitas, angka engagement, channel kampanye, dan cara mengelola isu yang relevan dengan kondisi terkini. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...