Jum'at, 18 April 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019

Posted by: Dedi Hidayat | 18-03-2019 11:08 WIB | 3722 views

Kemenkeu Raih Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 Logo Kemenkeu (Istimewa)

INFOBRAND.ID - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 di Jakarta. Hal ini tak lepas dari sinergi yang dilakukan dengan berbagai pihak, khususnya Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Bank Indonesia, sehingga program komunikasi berjalan lancar dan sukses.

Kemenkeu masuk dalam kategori Public Relations Campaign melalui kegiatan ‘Annual Meetings World Bank Group 2018’.  Dimana penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri karena bersaing dengan program-program yang dibuat oleh korporasi.

Penghargaan ini merupakan apresiasi publik atas kinerja Pemerintah terkait penyelenggaran Annual Meeting World Bank Group 2018. “Kemenkeu tidak boleh lekas berpuas diri atas pencapaian yang diraih serta selalu belajar dan melakukan self-improvement, agar tetap aware terhadap perkembangan dunia komunikasi yang dinamis dan progresif,” tulis Kemenkeu dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Branding Campaign of the Year sendiri merupakan bagian dari Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 yang digagas oleh MarkPlus, Inc. dan MarkPlus Insight sejak 2017 sebagai apresiasi pada brand yang memiliki strategi kampanye pemasaran yang tepat.

Indonesia Branding Campaign of the Year 2019 terdiri atas empat kategori, yaitu Above The Line Campaign, Below The Line Campaign, Digital Campaign, dan Public Relations Campaign.

Penilaian pemenang penghargaan dikaji dan ditentukan oleh juri berdasarkan parameter kreativitas, angka engagement, channel kampanye, dan cara mengelola isu yang relevan dengan kondisi terkini. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!