Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Posted by: 3168 viewer

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (kiri), Hansel F. Setiabudi (tengah) Marketing Manager at PT.Onda Mega Industri dan Panji Nurdiyansyah, Pemimpin Redaksi INFOBRAND.ID (kanan) di penganugerahan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori Kran Air. Merk yang sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidangnya ini konsisten menggunakan material dengan standar kualitas dari Jepang.

Salah satu produk unggulan kran airnya yang bisa digembok, merk inipun berhasil merebut hati konsumennya. Di dunia digital merk ini terbilang popular, bayangkan saja merk ini berhasil mencatatkan brandnya di lebih dari 5 ribuan google result. Pantas saja akhirnya popularitasnya lebih unggul dari kompetitornya dan mendaparkan penghargaan IDPBA untuk ke dua kalinya.

Hansel F. Setiabudi selaku Marketing Manager at PT.Onda Mega Industri mengatakan IDPBA menjadi semangat baru bagi Onda untuk meningkatkan marketing di digital platformnya. Onda sendiri sejak tiga tahun belakangan telah focus di dunia digital dengan merekrut tim khusus.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami percaya brand itu dibentuk dari kepercayaan, jadi cara terbaik menurut kami adalah dengan terus maju dan semakin dipercaya untuk mengembangkan brand kita. Sehingga IDPBA ini tidak akan ada artinya tanpa kepercayaan konsumen,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel

Untuk meningkatkan kepercayaan itu melalui kreativitas, inovasi dan kualitas. Selanjutnya memberikan informasi secara terus menerus supaya Onda semakin dikenal oleh masyarakat luas terutama di kalangan milenial.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...