Senin, 13 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

KFC Indonesia Targetkan Bangun 60 Gerai Baru Tahun Ini

Posted by: 18-07-2019 12:39 WIB 631 viewer

KFC Indonesia Targetkan Bangun 60 Gerai Baru Tahun Ini
KFC

KFC Indonesia menargetkan dapat memperluas jaringan bisnis pada sepanjang 2019 dengan penambahan 60 gerai baru di berbagai kota di Indonesia. Penambahan tersebut mengenapi 60 gerai baru lainnya yang telah terealisasi pada sepanjang 2018.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Infobrand.id, kesamaan target jumlah gerai tersebut mengindikasikan tidak berkurangnya ekspansi waralaba asal Kentucky, Amerika Serikat tersebut dalam memperluas pasar di Indonesia.

Hingga April 2019, restoran cepat saji yang berada di bawah naungan PT Fastfood Indonesia Tbk. itu telah berhasil mendirikan 10 gerai baru di berbagai daerah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diperkirakan, ekspansi KFC Indonesia akan mulai berlari kencang pada kisaran semester II/2019.  Hal ini bisa tergambar dari mayoritas pelaku usaha yang melakukan wait and see selama periode pemilu lalu, atau pada kisaran enam bulan pertama 2019.

Dikutip dari laman resminya pada Kamis (17/7), KFC Indonesia telah memiliki 540 gerai yang tersebar di 133 kabupaten/kota se-Indonesia. Sebagian besar gerai tersebut berada di Pulau Jawa dengan jumlah 323 gerai, disusul kemudian Pulau Sumatera 106 gerai, dan Sulawesi dengan 39 gerai.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia, emiten dengan ticker FAST tersebut berhasil meraih laba sebesar Rp50,3 miliar pada kuartal I/2019. Hasil tersebut melejit 221% dibandingkan dengan periode yang sama 2018 yang sebesar Rp15,65 miliar.

Torehan gemilang KFC pada tiga bulan pertama 2019 ditopang oleh beberapa sektor, diantaranya adalah meningkatnya pendapatan keuangan dari sebelumnya Rp4,75 miliar menjadi Rp7,03 miliar. Kemudian, sumbangsih juga dikontribusikan dari sektor pendapatan lain sebesar Rp11,6 miliar dari sebelumnya Rp6,12 miliar.

 Kemudian, KCF Indonesia juga mencatatkan pertumbuhan aset pada kuartal I/2019 sekitar 5% menjadi Rp3,1 triliun. Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp2,9 triliun.


KFC

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor

Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, bersamaan dengan masuknya pandemi COVID-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi dan terhentinya beberapa kegiatan...


Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah

Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut perayaan Iduladha pada 31 Juli mendatang, Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam kembali menghadir...


Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi

Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat ba...


Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online

Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank BRI kembali melakukan terobosan digital banking guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Kali ini, BRI m...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI