Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KFC Vaksinasikan Semua Karyawan Gerai Tahun Ini

Posted by: 1596 viewer

KFC Vaksinasikan Semua Karyawan Gerai Tahun Ini
KFC Vaksinasi Karyawan

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring dengan perkembangan Pandemi Covid-19 di Indonesia, merupakan suatu kewajiban bagi PT Fast Food Indonesia yang menaungi KFC Indonesia untuk menjamin kesehatan dan keselamatan karyawan dan tentunya para pelanggan setia di seluruh Indonesia sekaligus menunjang program percepatan Vaksinasi Pemerintah RI.

Oleh karena itu, KFC Indonesia berkolaborasi dengan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), Ikatan Motor Indonesia, dan Rumah Sakit Islam Jakarta dalam menyelenggarakan program vaksinasi karyawan KFC yang diadakan pada Senin, 16 Agustus, 2021 di kantor pusat KFC Jakarta sebagai peran aktif perusahaan dalam menekan penyebaran Covid-19 yang dimulai dari melakukan percepatan vaksinasi pada karyawan KFC di area Jabodetabek.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bambang Soesatyo selaku pendiri GERAK BS yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Direktur PT Fast Food Indonesia Justinus Dalimin Juwono, Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Pradono Handojo, Ketua Umum GERAK BS Aroem Alzier, Sekjen GERAK BS Ratu Dian, Badan Pengawas IMI Pusat Jeffry JP, Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat Junaedi Elvis serta Komunikasi dan Media Sosial IMI Pusat Dwi Nugroho.

IKLAN INFOBRAND.ID

Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini kami ingin memastikan seluruh karyawan KFC sudah mendapat perlindungan vaksin Covid-19 dan sebagai upaya kami untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dengan mengutamakan kesehatan para karyawan kami serta menanamkan rasa aman dan kepercayaan dari masyarakat. Dengan diselenggarakannya program vaksinasi ini, yang tentunya diiringi dengan protokol kesehatan ketat, KFC Indonesia berharap agar dapat berkontribusi dalam merealisasikan percepatan pemulihan ekonomi nasional”.

Sedangkan Bambang Soesatyo selaku pendiri GERAK BS dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat. Menambahkan "Kegiatan gotong royong seperti ini mampu mempercepat vaksinasi nasional, sehingga mempercepat pencapaian herd immunity. Terlebih menjelang perayaan HUT ke-76 Indonesia. Data Satgas Covid-19 mencatat, hingga 15 Agustus 2021, dari 208,2 juta target sasaran vaksinasi nasional, sudah lebih dari 53,6 juta warga yang mendapatkan vaksinasi ke-1. Sedangkan warga yang sudah mendapatkan vaksinasi ke-2 sudah lebih dari 28,1 juta warga,"

Tak hanya sebatas di area Jabodetabek saja, KFC Indonesia juga memastikan para karyawan di seluruh area yang memiliki cabang gerai KFC untuk memiliki sertifikasi Covid-19.

Selain menjaminkan rasa aman dan nyaman kepada para KFC Lovers untuk menyantap menu KFC melalui take away maupun delivery, program vaksinasi ini juga merupakan bentuk kesiapan KFC dalam menyambut kembali para pelanggan jika fasilitas dine-in sudah kembali dibuka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...