Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KIBIF Sukses Raih Indonesia Top Digital PR Award 2020

Posted by: 3667 viewer

KIBIF Sukses Raih Indonesia Top Digital PR Award 2020
Juanita Grace Adoe, Direktur Marketing PT. Estika Tata Tiara Tbk (KIBIF) saat menerima penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020. (dok. INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Estika Tata Tiara Tbk, (KIBIF) sukses meraih penghargaan bergengsi Indonesia Top Digital Public Relations Award 2020 untuk kategori Frozen Food. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang aktif dalam membangun image perusahaan di dunia digital. Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia sebagai lembaga survei yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID.

Juanita Grace Adoe selaku Direktur Marketing PT. Estika Tata Tiara Tbk mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan ini, tentunya menjadi starting point bagi perusahaan untuk memaksimalkan digital transformation yang kini tengah menjadi fokus utamanya.

“Kita akan meningkatkan digital marketing kita, dengan melakukan analitic dan digital campaign. Supaya kita dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena target market kita mereka sangat aktif di digital,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2020, di Hotel Shangrila, Jumat, (28/2/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain aktif di digital, tambah Juanita, pihaknya juga turut menjaga kualitas produk yang direalisasikan dengan teknologi terupdate dalam proses produksi pengolahan daging. Bahkan KIBIF, kata Juanita, juga terus berupaya melakukan peningkatan produksi dengan menambah beberapa pabrik baru di beberapa wilayah.

Di bawah naungan PT. Estika Tata Tiara Tbk., perusahaan ini telah menghadirkan beragam produk olahan daging, antara lain KIBIF, BOSS, adell, KIPAO dan MURATO. Adapun yang menjadi favorite utama konsumen ada di merk KIPAO dan KIBIF, khususnya untuk produk sosis bakar.

Dalam pendistribusiannya, perusahaan ini menggunakan seluruh segmen market baik B2B maupun B2C, sehingga produknya dapat dijumpai di Supermarket, Hotel, Restaurant, Catering, Food Industry dan dalam waktu dekat juga akan dilaunching tokokibif.com.

“Produk- produk kami memiliki garansi dengan kualitas produk frozen food yang terjaga dalam proses logistic,”ujarnya.

Selain itu, melihat konsumen di dalamnya juga termasuk ibu- ibu rumah tangga, maka dengan hadirnya tokokibif.com diharapkan dapat memudahkan pemesanan melalui online yang kemudian dapat langsung diantar ke lokasi pemesan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target di tahun 2020, kami akan berupaya meningkatkan online distribution channel perusahaan dan meningkatkan kontribusi perusahaan dalam menumbuh kembangkan UMKM di Indonesia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang

FIFGROUP Salurkan Bantuan ke 5 Ponpes di Palembang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Selain mampu mengembangkan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen mereka untuk terus hadir dan memberika...


AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang

AP II Sebut Jumlah Penumpang Saat Puncak Arus Balik Mencapai 309.477 orang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (AP II) mencatat jumlah penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola mencapai 309.477 orang saat puncak ar...


Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024

Lagi, Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol pada 17-19 April 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberikan diskon tarif tol selama masa arus balik Lebaran 2024 untuk para pengendara mobi...


Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global

Azarine Cosmetics: Tumbuh 600%, Siap Go Global
INFOBRAND.ID-Salah satu brand kosmetik lokal yang cukup populer, terutama di kalangan anak muda dan beauty enthusiast lokal adalah Azarine Cosmetics....