Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019

Posted by: 3248 viewer

Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019
President Director Astragraphia, Herrijadi Halim (Kiri) dan Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (Kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Astragraphia Tbk (Astragraphia) sukses meraih penghargaan TOP Public Company Award 2019 sebagai salah satu perusahaan emiten yang berhasil menunjukkan kinerja bisnis positifnya setahun terakhir di 2018. Penghargaan yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID ini diterima langsung oleh President Director Astragraphia, Herrijadi Halim di kantor Astragraphia yang berlokasi di Kramat Raya, Jakarta Pusat pada Selasa (28/1).

Dalam kesempatan yang sama, Herrijadi juga diganjar penghargaan TOP CEO Award 2019. Herrijadi dinilai telah berhasil memimpin dan mengelola perusahaan, khususnya Astragraphia dalam meningkatkan revenue, profit dan image positif perusahaan.

“Kami yakin dan percaya, apresiasi ini dapat memberikan motivasi tersendiri untuk tim Astragraphia agar dapat memberikan satu kinerja yang lebih positif lagi kedepannya untuk pengembangan bisnis,” ujar Herrijadi dalam sambutannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa TOP Public Company dan TOP CEO Award 2019 merupakan dua penghargaan yang saling terkait satu dengan lainnya. Dia berharap, semoga penghargaan ini mampu memicu kinerja positif bagi CEO terpilih dan perusahaan untuk semakin meningkatkan angka pencapainnya.

“Diharapkan juga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan publik atau masyarakat terhadap PT Astragraphia Tbk dan dapat memacu perusahaan-perusahaan public lainnya untuk bekerja lebih baik,” kata Tri Raharjo.

Sebagai informasi, Astragraphia mengawali perjalanan bisnisnya pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran dan pelayanan purna jualnya.

Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Pada saat ini 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...