Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kinerja ROBOARMS Generali Tembus Lebih dari 40% di atas IHSG

Posted by: 1877 viewer

Kinerja ROBOARMS Generali Tembus Lebih dari 40% di atas IHSG
Hingga September 2021, 97% nasabah yang sudah mengaktifkan ROBOARMS, kinerjanya di atas IHSG, bahkan diantaranya mencapai lebih dari 40%.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjadi fitur terdepan untuk pengelolaan unit link nasabah, ROBOARMS dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) terus membuktikan kinerja positifnya. Meski kondisi pandemi dalam 2 tahun terakhir, polis nasabah dengan ROBOARMS mayoritas menunjukkan kinerja dan tumbuh optimal di atas IHSG. Hingga September 2021, 97% nasabah yang sudah mengaktifkan ROBOARMS, kinerjanya di atas IHSG, bahkan diantaranya mencapai lebih dari 40%.

Kinerja baik ini juga telah dirasakan oleh salah satu Nasabah Generali, Silvia Laura, yang ditemui di Generali Tower, Gran Rubina Business Park, Jakarta. Bergabung menjadi nasabah Generali sejak tahun 2014, ia telah membuktikan kinerja ROBOARMS pada polis unitlinknya. “Sebelum tersedia fitur ROBOARMS, saya dibantu agen masih harus rutin mengubah alokasi portofolio sesuai kondisi pasar. Kedisiplinan itu penting, hanya saja prosesnya sangat memakan waktu. Tapi setelah mengaktifkan ROBOARMS, kini saya bisa lebih tenang dan nyaman. Ketika pasar guncang saat pandemi yang lalu, saya pikir akan ikut drop, tapi ternyata tidak. Justru kinerja saya sangat optimal. Thanks to RoboARMS,” ujar Silvia.

Kinerja ROBOARMS yang terus optimal mendorong terus menumbuhkan kepercayaan Silvia pada Generali. Memastikan proteksi untuk keluarga sekaligus investasi untuk persiapan dana masa depan, kini Silvia sudah memiliki 5 polis. “Seluruh kinerja polis unit link saya sangat baik, proteksi kesehatan juga terus berjalan yang bisa sewaktu-waktu dengan mudah saya gunakan dengan sistem cashless. ROBOARMS inovasi yang sangat luar biasa!” tambah Silvia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengungkapkan, “Bahagia rasanya, melihat dan mendengar langsung dari nasabah yang benar-benar merasakan menikmati manfaat ROBOARMS. Inilah bagian dari bukti nyata visi kami, mengoptimalkan nilai investasi pada unit link untuk proteksi yang lebih maksimal sekaligus memberikan kenyamanan. Apalagi dalam kondisi pasar saat pandemi yang tidak menentu, perubahan alokasi secara otomatis sangat diperlukan, dan ini kami fasilitasi gratis bagi semua nasabah unit link sebagai layanan finansial eksklusif, tanpa premi minimum. Begitu adaptif, 24 jam bekerja, dan sangat fleksibel. Dengan RoboARMS, nasabah tinggal duduk santai, tujuan finansialpun tercapai.”

Resmi diluncurkan tahun 2019, ROBOARMS merupakan fitur yang mengelola risiko investasi pada unit link dengan mengubah portofolio aset secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Fitur ini akan bekerja untuk melindungi unit link nasabah dari kemungkinan terburuk dan mengambil keuntungan dari kemungkinan terbaik secara otomatis. Dengan kompetensi dan pengalaman di bidangnya, ROBOARMS Generali menjadi fitur investasi pionir di industri yang membantu nasabah untuk mengelola unit link sehingga nasabah bisa memiliki proteksi kesehatan yang lebih terjaga terus-menerus. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...