Sabtu, 31 Juli 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi dengan Nintendo, Jam Tangan Tag Heuer Ini Ludes dalam Hitungan Menit

Posted by: 19-07-2021 16:44 WIB 86 viewer

Kolaborasi dengan Nintendo, Jam Tangan Tag Heuer Ini Ludes dalam Hitungan Menit
Jam tangan Super Mario besutan Tag Heuer dan Nintendo/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jam tangan besutan Tag Heuer dan Nintendo bertema Super Mario ludes terjual dalam hitungan menit meski dibanderol dengan harga sekitar Rp 31,5 juta.

Seperti dikutip Hypebeast, Senin (19/7/2021), penjualan perdana jam tangan yang dilakukan pada 15 Juli 2021 sangat luar biasa dengan catatn penjualan perdana 2.000 unit jam terjual dalam waktu kurang dari 10 menit di semua pasar.

Saat ini, harga resale jam tangan tersebut diklaim meroket hingga USD 6.000 atau setara Rp87,1 juta. 

Kesuksesan jam tangan ini tidak lepas dari meningkatnya permintaan smartwatch ditambah dengan kehadirannya sebagai produk mewah bertemakan dunia game.

Meski laris, Tag Heuer belum mengungkapkan apakah pihaknya akan kembali merilis produk tersebut atau tidak.

Tetapi yang pasti produk ini diyakini sebagai permulaan dari kolaborasi jangka panjang yang dilakukannya antara Tag Heur dan Nintendo.

Sebagai informasi, berdasarkan pengumuman jam tangan kolaborasi Tag Heur-Nintendo ini adalah jam tangan bertipe Connected atau smartwatch dengan Wear OS.

Tampilan khas Super Mario besutan Nintendo sudah terlihat dari desian bodi yang didominasi warna merah-hitam dengan ikon Super Mario yang terulir pada bezel jam.

Selain ikon Super Mario, ada pula Super Mushroom pada pukul 3, Super Star pukul 9, pipa di pukul 6, dan terakhir tiang bendera di pukul 12.

Saat ini jam tangan tersebut sudah tersedia dan dapat langsung dipilih sesuai keinginan pengguna. Logo Super Mario berupa huruf M juga terukir di bagian gesper pada strap jam.

Spek Jam Tangan
Jam tangan Super Mario besutan Tag Heuer-Nintendo ini dibekali layar OLED 1.39 inci yang sudah dilapisi kaca safir dan memiliki kemampuan tahan air hingga 50m.

Tag Heuer-Nintendo juga membekali jam tangan ini dengan receiver GPS/GLONASS/BeiDou, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1. 

Dalam paket penjualannya, Tag Heuer-Nintendo menyediakan dua strap  yakni strap bertipe leather dan rubber.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bridgestone Integrasikan Smart Sensing ke Truk Otonom Kodiak

Bridgestone Integrasikan Smart Sensing ke Truk Otonom Kodiak
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bridgestone mengumumkan investasinya pada Kodiak Robotics, sebuah perusahaan teknologi ternama di Amerika Serikat yang mengemb...


Buat Gamer, Dua Game Populer Ini Hadir di Aplikasi Gojek

Buat Gamer, Dua Game Populer Ini Hadir di Aplikasi Gojek
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform game dari Gojek GoGames bersama dengan platform game berbasis HTML-5 situs web asal Indonesia Maingame.com, menghadir...


GoFood Hadirkan Fitur Ulasan dan Rekomendasi Kuliner Lokal

GoFood Hadirkan Fitur Ulasan dan Rekomendasi Kuliner Lokal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Layanan pesan antar makanan GoFood mengumumkan dua fitur baru di aplikasi mereka yang ditujukan untuk menambah pengalaman penc...


Daily Drive Spotify, Padukan Playlist Musik dan Berita

Daily Drive Spotify, Padukan Playlist Musik dan Berita
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Spotify mengumumkan fitur terbaru mereka yang disebut Teman Perjalananmu (Daily Drive), untuk pengguna mereka secara global te...