Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Posted by: 2264 viewer

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
Menu Nasi Kapau Pak Ciman, menawarkan menu sehat, peluncuran dilakukan berbarengan dengan pembukaan klinik kecantikan Rayendra Dermatology.

JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini tergolong unik, bagaimana tidak, Kedai Nasi Kapau Pak Ciman yang notabene restoran makan, berkolaborasi dengan Clinic Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, yang tak lain sebuah klinik kecantikan.

Kolaborasi tersebut terlaksana, karena keduanya kebetulan membuka cabang di tempat yang sama, yakni di Heritage Bintaro Junction, dimana Kedai Nasi Kapau menempati lantai 2 dan Clinic Rayendra Dermatology menempati lantai 3 bangunan yang sama. Diketahui, keduanya juga baru saja membuka cabang di lokasi tersebut, belum lama ini.

Namun dari kolaborasi tersebut, keduanya mengklaim sama-sama menawarkan produk untuk kesehatan, dimana Nasi Kapau dipadukan dengan menu Nasi Shirataki yang dinilai lebih sehat, karena rendah kadar karbohidrat dan kalori. Sementara Clinik Rayendra Dermatology, menawarkan beragam treatment, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, melalui tangan – tangan yang profesional dibidangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Ivan Fadillah, selaku owner Kedai Nasi Pak Ciman mengatakan, sebagai brand ternama yang dikenal dengan kuliner khas minangnya, Kedai Pak Ciman terus berinovasi dengan varian menu yang ditawarkan. Salah satu varian yang mampu mencuri perhatian adalah penggunaan shirataki rice, atau nasi shirataki sebagai alternatif nasi putih biasa.

Nasi shirataki dinilai lebih sehat dengan kadar karbohidrat dan kalori yang sangat rendah, sehingga bagus dikonsumsi. Terlebih bagi mereka yang tengah melakukan program diet ataupun yang benar – benar memperhatikan asupan makanan untuk kesehatan dan menjaga penampilan. Kendati terinspirasi dari negeri sakura, akan tetapi nasi shirataki justru mampu berbaur dengan rasa masakan minang, yang disajikan di kedai pak ciman.

Kedai tersebut, menurut Ivan, merupakan cabang ke 8. Dengan jumlah pengunjung sehari dapat mencapai 750 - 900 orang perhari. Kedai Nasi Kapau Pak Ciman berencana membuka cabang di Satria Mandala, Gathot Subroto, Jakarta.

Sementara, dr. Raendi Rayendra, selaku owner Rayendra Dermatology mengatakan, rayendra dermathology &  aesthetic center ini memiliki fasilitas vip dan modern yang memadai dengan treatment yang sangat berkelas dan tidak ada di clinic kecantikan lain. Perihal keamanan dan kenyamanan suasana clinic pun menjadi satu lagi nilai lebih yang digaungkan rayendra dermatology & aesthetic center, hal ini semata dilakukan untuk memanjakan para konsumen setianya.

Dari kolaborasi yang dilakukan, Rayendra mengatakan, keduanya memiliki misi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Penggunaan Nasi Shirataki yang rendah karbohidrat, menurutnya memang dapat mengurangi penyakit kulit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rayendra menambahkan, klinik yang dibuka di tempat tersebut, merupakan klinik ketiga, dua klinik sebelumnya dibuka di Cibinong dan Bogor. Pertimbangan membuka cabang di Bintaro, karena memang karena pasarnya yang memang besar, banyak pemukiman elit dan lokasinya sendiri merupakan pusat bisnis.

“Kedepan, di semester tiga tahun ini akan buka di Bandung, karena memang pasarnya cukup baik, dan banyak klien saya di Bandung,” tutup Rayendra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...