Rabu, 03 Maret 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Posted by: 23-01-2021 18:31 WIB 225 viewer

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
Menu Nasi Kapau Pak Ciman, menawarkan menu sehat, peluncuran dilakukan berbarengan dengan pembukaan klinik kecantikan Rayendra Dermatology.

JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini tergolong unik, bagaimana tidak, Kedai Nasi Kapau Pak Ciman yang notabene restoran makan, berkolaborasi dengan Clinic Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, yang tak lain sebuah klinik kecantikan.

Kolaborasi tersebut terlaksana, karena keduanya kebetulan membuka cabang di tempat yang sama, yakni di Heritage Bintaro Junction, dimana Kedai Nasi Kapau menempati lantai 2 dan Clinic Rayendra Dermatology menempati lantai 3 bangunan yang sama. Diketahui, keduanya juga baru saja membuka cabang di lokasi tersebut, belum lama ini.

Namun dari kolaborasi tersebut, keduanya mengklaim sama-sama menawarkan produk untuk kesehatan, dimana Nasi Kapau dipadukan dengan menu Nasi Shirataki yang dinilai lebih sehat, karena rendah kadar karbohidrat dan kalori. Sementara Clinik Rayendra Dermatology, menawarkan beragam treatment, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, melalui tangan – tangan yang profesional dibidangnya.

Lebih lanjut Ivan Fadillah, selaku owner Kedai Nasi Pak Ciman mengatakan, sebagai brand ternama yang dikenal dengan kuliner khas minangnya, Kedai Pak Ciman terus berinovasi dengan varian menu yang ditawarkan. Salah satu varian yang mampu mencuri perhatian adalah penggunaan shirataki rice, atau nasi shirataki sebagai alternatif nasi putih biasa.

Nasi shirataki dinilai lebih sehat dengan kadar karbohidrat dan kalori yang sangat rendah, sehingga bagus dikonsumsi. Terlebih bagi mereka yang tengah melakukan program diet ataupun yang benar – benar memperhatikan asupan makanan untuk kesehatan dan menjaga penampilan. Kendati terinspirasi dari negeri sakura, akan tetapi nasi shirataki justru mampu berbaur dengan rasa masakan minang, yang disajikan di kedai pak ciman.

Kedai tersebut, menurut Ivan, merupakan cabang ke 8. Dengan jumlah pengunjung sehari dapat mencapai 750 - 900 orang perhari. Kedai Nasi Kapau Pak Ciman berencana membuka cabang di Satria Mandala, Gathot Subroto, Jakarta.

Sementara, dr. Raendi Rayendra, selaku owner Rayendra Dermatology mengatakan, rayendra dermathology &  aesthetic center ini memiliki fasilitas vip dan modern yang memadai dengan treatment yang sangat berkelas dan tidak ada di clinic kecantikan lain. Perihal keamanan dan kenyamanan suasana clinic pun menjadi satu lagi nilai lebih yang digaungkan rayendra dermatology & aesthetic center, hal ini semata dilakukan untuk memanjakan para konsumen setianya.

Dari kolaborasi yang dilakukan, Rayendra mengatakan, keduanya memiliki misi yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Penggunaan Nasi Shirataki yang rendah karbohidrat, menurutnya memang dapat mengurangi penyakit kulit.

Rayendra menambahkan, klinik yang dibuka di tempat tersebut, merupakan klinik ketiga, dua klinik sebelumnya dibuka di Cibinong dan Bogor. Pertimbangan membuka cabang di Bintaro, karena memang karena pasarnya yang memang besar, banyak pemukiman elit dan lokasinya sendiri merupakan pusat bisnis.

“Kedepan, di semester tiga tahun ini akan buka di Bandung, karena memang pasarnya cukup baik, dan banyak klien saya di Bandung,” tutup Rayendra.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar

TBIG Salurkan Bantuan Sembako Masyarakat Terdampak Bencana di Sulbar
JAKARTA - PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam di wilayah Kabupaten Mamuju dan Kabup...


Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro

Nabung Emas di Pegadaian Bisa Dapat IPhone 12 Pro
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi emas. Untuk itu Perseroan kembali meluncu...


Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Tugu Insurance Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan
JAKARTA - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih Sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) dalam ruang...


IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual

IIMS Virtual 2021 Sukses jadi Pelopor Pameran Otomotif Virtual
JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama, meraih sukses besar selama sebelas hari, mulai 18 h...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS







Index
Elnusa