Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Komitmen GOJEK Sejahterakan Mitra Driver

Posted by: 15-05-2019 11:06 WIB 646 viewer

Komitmen GOJEK Sejahterakan Mitra Driver
Mitra driver GOJEK (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai salah satu aplikasi penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, GOJEK terus berkomitmen untuk mensejahterakan mitra driver dan juga merchant. Komitmen tersebut didorong melalui ragam inovasi dan inisiatif GOJEK melalui GO-FOOD Festival #CariKebaikan di bulan suci Ramadhan.

Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten GOJEK Wildan Kesuma menjelaskan bahwa untuk mensejahterakan mitra perlu didukung secara menyeluruh, seperti pendapatan yang berkesinambungan, pengelolaan keuangan yang baik dan pengembangan skill dan pengetahuan.

“Untuk mencapai ketiga hal tersebut, kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan GOJEK. Tidak berhenti sampai disitu, kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program GOJEK SWADAYA,” ujar Wildan dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain BBM, GOJEK juga menghadirkan program GOJEK SWADAYA. Melalui program ini, mitra mendapatkan akses ke ragam layanan finansial yang disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing dengan keuntungan sehingga semakin mampu mengelola keuangan dengan baik. Saat ini, program GOJEK SWADAYA telah diikuti oleh lebih dari satu juta penerima manfaat yaitu mitra driver dan keluarga se-nusantara.

GOJEK juga terus melakukan inovasi fitur untuk memudahkan mitra driver dalam kegiatannya sehari-hari. “Fitur dikembangkan sesuai dengan kebutuhan mitra sehingga menciptakan ruang yang nyaman saat bekerja dan mendukung mitra dalam memberikan pelayanan andal. Dengan layanan andal, mitra akan terus jadi pilihan konsumen di Indonesia dan pada akhirnya berdampak pada kesejahteraan itu sendiri,” tutup Wildan. [ded]

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali

Lion Parcel Luncurkan Layanan Kirim Barang dalam Satu Hari, Jaminan Uang Kembali
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, Lion Parcel terus memberikan solusi terbaik untuk para pelanggan seti...


Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan...


Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi

Pembayaran Digital Shopee Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mencatat adanya peningkatan pembayaran digital selama m...


Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi

Berkat Jet Commerce, Penjualan Online Miniso Meningkat Selama Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Toko ritel asal China, Miniso pada April lalu resmi menjalin kerjasama strategis dengan Jet Commerce. Kerjasama ini guna...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI