Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komitmen Melakukan Penyegaran Gerai, Hero Supermarket Semakin di Cintai Pelanggan

Posted by: 903 viewer

Komitmen Melakukan Penyegaran Gerai, Hero Supermarket Semakin di Cintai Pelanggan
Ilustrasi Gerai Hero Supermarket

INFOBRAND.ID-HERO Group mencatatkan kinerja bisnis dan keuangan yang menggembirakan selama tahun 2022, yang mana adanya peningkatan pendapatan bersih sebesar 31%. Hero Supermarket melaporkan adanya pertumbuhan penjualan yang solid untuk sembilan bulan pertama tahun 2022 dibandingkan tahun sebelumnya.

Saat ini Hero Supermarket terus fokus untuk memperkuat bisnisnya Sebagai retail modern terkemuka di Indonesia, Hero selalu berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan produk segar, premium, dan juga pengalaman berbelanja yang elegan. Hero Supermarket juga melakukan peningkatan aksesibilitas terhadap produk dan layanannya.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan HERO Group berfokus dalam meningkatkan aksesibilitas seluruh lini bisnisnya untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang perusahaan dan memastikan lebih banyak masyarakat Indonesia bisa menikmati produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ia menambahkan Hero Supermarket sedang melakukan inisiatif penyegaran toko baik dari keragaman produk yang ditawarkan maupun dari tampilan gerai. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

HERO Group mencatatkan kinerja bisnis dan keuangan yang sangat baik selama sembilan bulan pertama tahun 2022, dengan pendapatan bersih sebesar Rp 3.233 miliar atau meningkat 31% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. HERO Group melalui unit bisnis Hero Supermarket, Guardian dan IKEA juga mencatatkan pertumbuhan penjualan yang solid selama tahun 2022,” paparnya.

Demi mengoptimalkan kinerja perusahaan juga  melakukan penambahan gerai, tak hanya itu HERO Supermarket  juga telah mengoptimalkan rangkaian produk dan meningkatkan pengalaman berbelanja secara daring.

Adapun berbagai prestasi yang di raih HERO Group atas upaya dan komitmen yang telah dilakukan. Seperti salah satunya adalah Penghargaan yang didapat diantaranya dalam kategori CSR, Good Corporate Governance (GCG) dan penerapan sustainability yang baik.Capaian ini menjadi dorongan kepada kami untuk terus menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan memberikan manfaat kepada seluruh pemangku kepentingan,” jelasnya.

Lantas apa yang akan di capai Hero Group di tahun 2023 ini?, Diky memaparkan sejalan dengan komitmen  untuk meningkatkan aksesibilitas terhadap produk dan layanan nya, Hero berencana untuk menambah rangkaian produk non-makanan, meneruskan inisiatif penyegaran toko dengan konsep retail baru, dan meningkatkan digital presence melalui marketplace daring.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...