Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak

Posted by: 2932 viewer

Komunitas Pelapak Bukalapak Gotong Royong Saling Bantu Siapkan Pesanan Jutaan Pengguna Bukalapak
Bukalapak

Bukalapak sebagai perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang usaha e-commerce, selalu berupaya untuk berperan dalam membangun perekonomian UKM di Indonesia. Di bulan Ramadan ini, jutaan pelapak Bukalapak menerima jutaan pesanan dari para pengguna Bukalapak dalam rangka memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Berbagai produk yang paling banyak diminati selama bulan Ramadan ini adalah handphone, elektronik, hobi, dan fashion. Di samping itu, beragam produk kebutuhan rumah tangga, seperti sabun mandi, sampo, sembako, produk kebutuhan ibu dan bayi hingga produk kecantikan juga cukup banyak diminati oleh para pengguna Bukalapak.

Muhammad Fikri selaku Head of Community Management Bukalapak mengatakan “Jumlah pesanan selama bulan Ramadan ini tergolong sangat tinggi. Para pelapak yang tergabung di Komunitas Bukalapak memiliki kesadaran yang sangat tinggi bahwa pemenuhan pesanan ini sangat penting, sehingga mereka bergotong royong saling membantu agar semua pesanan dapat terkirim dengan baik. Setiap harinya rata-rata jumlah pesanan mencapai lebih dari 3000 pesanan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Semangat gotong royong sangat kental dirasakan oleh para pelapak Bukalapak. Lebih dari lima belas orang membantu Om Muza yang merupakan anggota Komunitas Bukalapak Yogyakarta. Om Muza merupakan pelaku UKM yang menjual barang-barang kebutuhan seperti: sabun mandi, sampo dan produk kecantikan dengan nama lapak Sadeyan Mini Mart. Semangat untuk membantu Om Muza ini diinisiasi oleh Ranger Komunitas Bukalapak Yogyakarta, Tante Ressy, dan pelapak Yogyakarta lainnya.

Dengan adanya berbagai program yang diadakan oleh Bukalapak, diharapkan dapat membantu mendorong para pelapak untuk naik kelas serta berkontribusi membangun perekonomian Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi Bukapalak untuk membangun Indonesia melalui pemberdayaan UKM di seluruh penjuru Indonesia. Bukalapak mengucapkan terima kasih kepada tiga puluh juta pengguna Bukalapak yang telah membantu agar misi ini tercapai

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...