Ahad, 21 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018

Posted by: 18-12-2018 15:30 WIB 295 viewer

Konsisten, Confidence Raih Beragam Penghargaan di Tahun 2018
Confidence pecahkan rekor MURI (Foto: dok istimewa)

Salah satu produk dari PT Softex Indonesia yakni Confidence sukses menyita perhatian publik. Memberikan kenyamanan serta produk yang berkualitas, membuat popok dewasa tersebut konsisten meraih beragam penghargaan bergengsi.

Hadir menjadi bagian dari keluarga Indonesia serta menyediakan beragam produk berkualitas merupakan komitmen PT Softex Indonesia. Berbagai cara pun ditempuh untuk lebih dekat dengan masyarakat, mulai dari menyelenggarakan kegiatan positif  berupa CSR hingga melaksanakan berbagai macam campaign di digital yang dimilikinya. Itu yang dilakukan oleh PT Softex Indonesia melalui brand-brandnya. Tak Terkecuali yang dilakukan brand Confidence. Hal tersebut yang membuat Confidence dianugerahi penghargaan-penghargaan bergengsi.

Adapun penghargaan yang diraih di antaranya Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA). Pada penghargaan yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia ini, Confidence mampu meraihnya 2 tahun berturut-turut sejak 2016.

Tidak hanya itu. Confidence pun konsisten mendapatkan penghargaan Top Brand Award 6 tahun berturut-turut (2012-2018).

Pada tahun sebelumnya, Confidence meraih rekor testimoni terbanyak dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI). MURI mencatat sebanyak 10.000 akan kenyamanan pemakaian popok confidence selama periode Juni-Oktober 2017. Testimoni tersebut termuat di website www.confidence-adultcare.com.

Ke depannya, Confidence akan terus memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia serta menghadirkan kenyamanan dari setiap produk berkualitas yang dimunculkannya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara

Di MIRF 2019, Pempek Farina Angkat Pempek Palembang Hingga Ke Mancanegara
INFOBRAND.ID - Hadir di pameran mancanegara mengokohkan langkah bisnis Pempek Farina asal Surabaya ini. Di Malaysia International Retail Franchis...


AVK Bidik Indonesia Jadi Pasar Terbesar Kedua di Asia

AVK Bidik Indonesia Jadi Pasar Terbesar Kedua di Asia
Produsen solusi perpipaan, katup, hidran dan instalasi air serta gas asal Denmark, AVK Group, menargetkan Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar kedu...


Menjajal Ekspansi Bisnis Rasa Internasional di MIRF 2019

Menjajal Ekspansi Bisnis Rasa Internasional di MIRF 2019
Di Malaysia, bisnis franchise telah secara konsisten didukung dan dipromosikan oleh pemerintah. Hal tersebut membawa dampak yang cukup positif dalam p...


FranchiseGlobal.com Mulai Jajaki Pasar Asean

FranchiseGlobal.com Mulai Jajaki Pasar Asean
INFOBRAND.ID - Portal media franchise yang fokus mengulas seputar perkembangan bisnis franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia, FranchiseGlo...