Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Membangun Trust

Posted by: 2476 viewer

Konsisten Membangun Trust
Chief Executive Officer Blikbli.com, Kusumo Martanto

Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan produk seleksi yang menarik, terjamin, serta pengembangan di lini services atau “value-add services” akan membuat konsumen lebih nyaman dan percaya e-commerce. Langkah ketiga adalah, menyajikan campaign-campaign yang menarik dan terus ber-inovasi.

Platform e-commerce menjadi tools bagi produsen  untuk menjangkau konsumen lebih luas. Tanpa perlu memiliki toko fisik dan harga jual yang stabil, e-commerce menjadi channel yang menarik untuk para produsen berinteraksi dengan konsumen dan membantu para produsen untuk meningkatkan bisnis mereka. Selain itu, platform ini juga menguntungkan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) agar mereka bisa lebih fokus pada pengembangan dan kualitas produk.

Blibli.com menyiapkan service atau layanan tambahan seperti merchant care, studio foto, jasa penyimpanan Gudang serta jasa pengiriman (delivery) ke konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga pertengahan 2008 ini  telah ada lebih dari 50 ribu mitra merchant (merchant partner) yang bergabung dengan Blibli.com.   Blibli.com merupakan e-commerce dengan model bisnis B2B2C (Business-to-business-to-Consumer) dan B2C dimana kami bekerjasama dengan para vendor pemilik brand/ distributor/ reseller/ retailer resmi dari suatu brand. Kami menyediakan barang berkualitas dan asli dari para pemilik brand maupun penjual yang lebih terseleksi; layanan “end-to-end”. Kepuasan customer adalah fokus utama yang ingin dicapai. Secara singkat, kami memberikan “trust” dan “experience” yang terbaik untuk para konsumen dan para partner kami.

Di era digital saat ini, digital channels menjadi bagian  keseharian dari konsumen sehingga brand bisa lebih dekat, lebih  terarah, terukur dan lebih personal untuk membangun brand image.

Blibli.com yang berdiri pada 25 Juli 2011 adalah e-commerce lokal yang siap menjadi pemain global. Kami melakukan campaign yang terintegrasi baik itu di Above The Line, Below The Line  dan brand activation memungkinkan terjadi interaksi/experience antara brand dan consumer  secara langsung.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...