Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kopi Kenangan Raih Rekor MURI Dengan Buka 26 Outlet

Posted by: 2817 viewer

Kopi Kenangan Raih Rekor MURI Dengan Buka 26 Outlet
Outlet Kopi Kenangan

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kopi Kenangan, perusahaan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, terus menjalankan strateginya memperluas jaringan serta jangkauan agar dapat mendekatkan diri dengan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada 2022 ini saja, Kopi Kenangan memiliki target membuka 100 gerai per kuartal, dan untuk memenuhi target tersebut, Kopi Kenangan pada 18-24 April 2022 (satu minggu) resmi membuka 26 outlet sekaligus di 13 kota di Indonesia. Atas pencapaian ini, Kopi Kenangan berhasil meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di kategori Pembukaan Gerai Kopi Terbanyak dalam Satu Minggu.

Berfokus pada perkembangan industri kopi lokal sekaligus menjalankan visi untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan kopi berkualitas, Kopi Kenangan kini melengkapi portofolio lokasinya dengan 26 outlet baru yang tersebar di kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Pematang Siantar, Banjar Baru, Balikpapan dan Kabupaten Purwakarta. Selain membuka 26 outlet Kopi Kenangan dalam satu minggu, Kenangan Brands, perusahaan induk yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis juga membuka 5 gerai baru Chigo. Sehingga secara total, Kenangan Brands tercatat membuka 30 gerai baru dalam satu minggu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mengenai pembukaan 26 outlet Kopi Kenangan dalam satu minggu yang berhasil meraih rekor MURI, Chin Hou Goh, Chief Operating Officer (COO) Kopi Kenangan, menjelaskan, “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) kepada Kopi Kenangan. Adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan tentu memotivasi kami untuk menjangkau daerah-daerah yang sebelumnya belum terjangkau oleh outlet kami. Kini, dengan pembukaan outlet baru di kota atau daerah yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan berbagai minuman, baik kopi maupun non-kopi, yang berkualitas.”

“Membuka 26 outlet dalam waktu satu minggu tentu tidak mudah, kami tentu saja mengapresiasi hal tersebut dan karena itulah memberikan penghargaan MURI, yang diterima oleh Ayu Pisarta, selaku perwakilan dari pihak Kopi Kenangan, sebagai bentuk validasi kami terhadap komitmen Kopi Kenangan dalam memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi konsumennya,” terang Senior Manager MURI, Awan Rahargo.

MURI didirikan pada 27 Januari 1990 oleh kelompok perusahaan Jamu Jago atas prakarsa Jaya Suprana, budayawan dan pengusaha, dengan harapan keberadaan MURI mampu menginspirasi putra-putri bangsa dalam menciptakan rekor-rekor dunia.

Bersamaan dengan hadirnya outlet Kopi Kenangan di 26 daerah ini, tentu ada berbagai promo menarik untuk para konsumen yang sudah menanti-nantikan kehadiran Kopi Kenangan. Para konsumen dapat mengunjungi kanal media sosial Kopi Kenangan untuk mendapatkan informasi lebih dalam terkait promo-promo menarik yang bisa didapatkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...