Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KOPI YOR, Pelopor Perpaduan Kopi dengan Kopyor yang Sensasional

Posted by: 8365 viewer

KOPI YOR, Pelopor Perpaduan Kopi dengan Kopyor yang Sensasional
dok, Kopi Yor

INFOBRAND.ID - Bisnis minuman masih sangat digemari, pasalnya pangsa pasar di kategori ini cukup luas. Salah satu bisnis minuman kopi yang jadi favorite diantaranya, KOPI YOR. Sesuai dengan namanya brand ini mencoba menggabungkan minuman kopi dan kelapa kopyor. Dua jenis minuman ini merupakan favorit di Indonesia. Harga yang terjangkau akan menjadikan KOPI YOR diterima di seluruh kalangan. Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman

Di bidang f&b, akan membuat KOPI YOR berkembang di industri minuman kopi indonesia. Terutama di jaman digital dimana go-food sudah menjadi kebiasaan dan kebutuhan. Sensasi fresh dan personal akan selalu terasa dalam setiap kopi yang kami seduh.

Tjoek Widharyoko selaku Owner KOPI YOR mengatakan walau terbilang muda KOPI YOR telah memiliki 8 outlet pribadi dengan sebarannya di Jakarta 3 outlet, Bekasi 3 Outlet dan Bandung 2 outlet. Adapun milik mitra mencapai 76 outlet tersebar di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Tangerang, Surabaya, Semarang, Purwakarta, Sidoarjo, Malang, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Bogor, Lampung, Medan, Palembang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target di akhir tahun akan mencapai 95 outlet, yang akan hadir di Bandung, Depok, Makassar, Pontianak, Ambon, Cikarang, Padang,” katanya kepada redaksi melalui keterangan resminya, Jumat, (13/12/2019).

Dia menjelaskan KOPI YOR bisa dikatakan sebagai “pelopor” perpaduan kopi dan kelapa kopyor, selain itu KOPI YOR memiliki konsep outlet yang menarik dan instagrammable namun nilai investasi yang ditawarkan terjangkau. KOPI YOR memakai biji kopi perpaduan antara arabica dan robusta, sehingga menawarkan rasa yang berbeda dan cukup bersahabat bagi semua penikmat kopi.

Baru- baru ini KOPI YOR juga mengeluarkan inovasi terbaru di menu boba series (kopi yor menyediakan 4 variasi menu boba antara lain manja bob, regalo bob, milk candy bob, kop sus bob). “Kita harap melalui inovasi ini dapat menarik pasar yang bukan penikmat kopi saja dan juga berpartisipasi dalam tren yang sedang populer,” ungkapnya.

KOPI YOR mengusung Visi menjadi perusahaan rantai makanan yang membawahi brand f&b dan menjadi top of mind brand f&b di Indonesia. Selain itu memberi pengalaman yang baru dan berbeda untuk customer dari setiap brand yang berada dibawah OMBGroup.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentu semua itu didukung dengan Misi; secara terus menerus melakukan inovasi di bidang produksi  untuk meningkatkan mutu  produksi dan rasa. Melakukan inovasi dan kreasi di bidang marketing untuk menaikkan level awareness pada setiap brand di bawah OMB Group. Mengembangkan usaha di beberapa tempat yang strategis untuk menjadi restoran terbaik dan terpopuler di Indonesia. Selalu berusaha menerapkan system yang paling efisien dalam semua proses manajemen, baik produksi, administrasi maupun layanan. Secara terus menerus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan karyawan baik dari segi higienis, sanitasi dan teknis layanan untuk memberikan standar kualitas terbaik kepada pelanggan.

“Semua itu juga didorong melalui strategi promosi baik secara online maupun offline, dengan aktif mengikuti program promo nasional awareness terhadap brand akan meningkat begitu juga dengan sales. Tidak hanya promo, kami juga aktif berpartisipasi dalam event-event,” tuturnya.

Nah, dengan keunggulan KOPI YOR di atas sehingga sangat cocok menjadi pilihan bisnis. KOPI YOR membuka peluang kerjasama dengan 1 jenis konsep kemitraan. Paket kemitraan KOPI YOR senilai Rp75 juta- Rp115 juta, paket kemitraan ini berlaku untuk periode lisensi selama 3 tahun, dengan benefit alat-alat produksi sudah siap running, dan bahan baku senilai 300 cups. Management fee sebesar 3%, average omset 100-120 cups/hari dengan perkiraan BEP 6-13 bulan.

“Syarat mitra cukup mudah yakni memiliki titik lokasi/outlet dengan luas untuk indoor min 6 m2, untuk outdoor min 10 m2. Kemudian bisa diajukan ke tim KOPI YOR dan melengkapi data-data yang dibutuhkan berupa KTP dan NPWP,” tutupnya.

Klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/kopi-yor.html untuk informasi lengkap tentang peluang bisnisnya

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...