Korat Sabet Brand Choice Award 2025, Bukti Herbal Lokal Makin Dipercaya!
Posted by: Zeinal Wujud | 23-05-2025 15:19 WIB | 391 views

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produk herbal Korat mencuri perhatian publik dengan menorehkan prestasi sebagai penerima Brand Choice Award 2025 untuk kategori Herbal Kolesterol & Asam Urat. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Korat sebagai solusi terpercaya bagi konsumen Indonesia dalam menjaga kesehatan metabolik secara alami.
Perwakilan brand Korat, Mangivera Indika, menyebut mereknya sudah bergabung di marketplace sejak 2019 dan berambisi untuk mencapai market yang lebih luas dengan memanfaatkan platform digital. Hal ini juga berguna untuk menambah kredibilitas di mata konsumen.
“Brand Korat sendiri telah hadir di marketplace sejak 2019, dan tujuan utama kami adalah untuk mencari, menggapai dan mendapatkan konsumen atau customer sebanyak-banyaknya dari Indonesia yang pada akhirnya bisa meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Korat sendiri,” ucap Mangi Vera saat diwawancara INFOBRAND di acara Brand Choice Award 2025, Kamis (22/5).
Baca juga:
- Inilah Juara Brand Choice Award 2025, Brand Pilihan Konsumen Indonesia
- Ambeno Raih Brand Choice Award 2025, Bukti Nyata Brand Unggulan Konsumen
Dengan bahan aktif dari rempah-rempah dan herbal pilihan, Korat hadir sebagai produk alternatif yang diformulasikan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol, mengatasi asam urat, serta menstabilkan tekanan darah tinggi. Inovasi formulanya yang alami dan aman telah mendapat sambutan hangat di pasar digital. Melalui official store di dua marketplace terbesar, Korat berhasil mencatatkan lebih dari 40.000 transaksi penjualan. Dari sisi kepuasan pelanggan, brand ini memperoleh lebih dari 16.000 ulasan positif dengan rating rata-rata mengesankan: 4,95 dari 5.
Konsistensi kualitas dan manfaat produk yang nyata telah menjadikan Korat sebagai pilihan utama di tengah maraknya produk herbal di pasar daring. Tak hanya unggul dalam efektivitas, namun juga dalam kepercayaan publik yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
Selain kualitas produk yang unggul, Korat juga gencar melakukan promosi di berbagai platform digital dan selalu tanggap terhadap kebutuhan konsumen untuk mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan setianya.
“Pertama, tentunya harus menampilkan foto produk yang menarik, memberikan penjelasan produk yang baik, dan kami juga sering sekali mengadakan campaign, promo, kemudian flash sale di jam-jam tertentu. Dan pastinya kami berusaha selalu responsif kepada seluruh customer kami,” tambahnya.
Baca juga:
- Qahira, Healing Oil Lokal yang Menang di Brand Choice Award 2025
- Amils Unggul di Marketplace, Raih Penghargaan Brand Choice Award 2025
Brand Choice Award 2025 sendiri merupakan hasil riset mendalam oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerja sama dengan media brand INFOBRAND.ID. Survei Brand Choice Index dilakukan sepanjang Januari–Maret 2025 terhadap lebih dari 2.500 brand dari 350 kategori produk. Korat masuk dalam jajaran brand terbaik berdasarkan tiga aspek utama: digital awareness, angka transaksi penjualan, serta ulasan dan rating konsumen di marketplace.
Dengan torehan penghargaan ini, Korat tak hanya menunjukkan keberhasilan dalam penjualan digital, tetapi juga membuktikan relevansinya di era konsumen modern yang makin selektif. Kemenangan ini menjadi dorongan bagi brand-brand lokal lainnya untuk terus meningkatkan kualitas, daya saing, serta kehadiran digitalnya agar mampu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.
Baca berita lainnya di Google News