Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Kraft Heinz Borong Lima Penghargaan "HR Excellence Awards 2021"

Posted by: 06-01-2022 17:05 WIB 310 viewer

Kraft Heinz Borong Lima Penghargaan
Dok. Ceremony Kraft Heinz

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Heinz ABC Indonesia atau Kraft Heinz Indonesia berhasil menyabet penghargaan "HR Excellence Awards 2021". Kali ini, Kraft Heinz berhasil meraih 5 penghargaan sekaligus, yakni 1 Penghargaan Gold untuk kategori HR Leader of the Year; 3 Penghargaan Silver untuk kategori HR Change Management, Learning and Development, dan Graduate Recruitment and Development; serta 1 Penghargaan Bronze untuk kategori Employee Engagement.

Di malam penganugerahan yang digelar secara virtual pada Desember 2021 lalu, Steven Debrabandere selaku Managing Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea serta Dina Sitopu, People and Performance Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, menerima penghargaan tersebut.

Diungkapkan Steven Debrabandere, Managing Director Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, “Kami terus berkomitmen untuk menjadikan seluruh karyawan kami sebagai prioritas. Kami melihat tantangan di masa pandemi ini sebagai sebuah kesempatan untuk menciptakan perubahan, mengakselerasi transformasi digital, serta memperkuat budaya inovasi dan kolaborasi di dalam organisasi.”

Tahun ini, lanjutnya, Kraft Heinz Indonesia kembali menerima penghargaan dalam ajang HR Excellence Awards 2021 setelah melalui serangkaian penilaian terkait program dan inisiatif yang diluncurkan, tantangan yang dihadapi, hasil dan dampak positif yang diperoleh, serta inovasi-inovasi lainnya yang akan dikembangkan di masa depan.

Diimbuhkan Dina Sitopu, People and Performance Director Kraft Heinz Indonesia &  Papua New Guinea, "Penghargaan ini ditujukan bagi semua karyawan di Kraft Heinz Indonesia yang telah bekerja sama dengan solid dan konsisten dalam membangun Kraft Heinz Indonesia menjadi tempat bekerja yang kami semua banggakan. Banyak inisiatif yang kami luncurkan di tahun ini untuk membantu karyawan kami tumbuh dan berkembang bersama-sama sekaligus terus menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif.”

Di tengah pandemi, tim People and Performance di Kraft Heinz Indonesia dinilai mampu beradaptasi dengan baik dan tetap bergerak dengan cepat dalam merespon perubahan yang ada. Antara lain, dengan menciptakan serangkaian proyek yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas karyawan serta mendukung stabilitas dan perkembangan bisnis. Contohnya, program Kraft Heinz Young Leaders Program.

Selain itu, Kraft Heinz Indonesia juga  meluncurkan berbagai onisiatif baru untuk membuat karyawan terus tumbuh dan berkembang, termasuk  program kompetisi belajar yang mengalokasikan waktu sebanyak 90 menit setiap bulannya bagi karyawan untuk belajar, yang selanjutnya  dikompetisikan. Kraft Heinz Indonesia juga menghadirkan program pengembangan karir yang mampu menjadi platform bagi karyawan untuk mengukur kompetensi dan mencapai tujuan karir yang diinginkan.

Kegiatan employee engagement untuk meningkatkan kolaborasi tim juga terus dilaksanakan di Kraft Heinz Indonesia setiap bulannya melalui berbagai inovasi kegiatan virtual dan hybrid, yang dilengkapi dengan engagement survey yang senantiasa dijadikan dasar perencanaan dan pengembangan program ke depannya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Pertamina Trans Kontinental Sabet Sertifikat ISO 37001:2016 Tahun Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Sabet Sertifikat ISO 37001:2016 Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine a...


Syariah LinkAja jadi Fintech Terbaik Pengumpul Zakat

Syariah LinkAja jadi Fintech Terbaik Pengumpul Zakat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Layanan Syariah LinkAja, sebagai uang elektonik berlandaskan prinsip syariah pertama di Indonesia, secara masif hingga sekaran...


SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia

SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SHAREit Group, perusahaan teknologi global, hari ini mengumumkan kinerja unggulan aplikasi file sharing dan content str...


Citi Indonesia Kembali Sabet Penghargaan Best Bank Global

Citi Indonesia Kembali Sabet Penghargaan Best Bank Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengawali tahun baru dengan pencatatan yang baik, Citi Indonesia dinobatkan sebagai Best Bank Global in Indonesia dan Best Cor...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index