Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung

Posted by: 420 viewer

KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX Euro4 bagi SMK Muhammadiyah Tumijajar Lampung
KTB Donasikan 1 Unit Truk FUSO FighterX

INFOBRAND.ID-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali mendonasikan 1 (satu) unit Mitsubishi Fuso Fighter X berteknologi EURO 4 sebagai kendaraan praktik ke SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung pada hari Jumat, 1 Desember 2023.

Prasetio Hartono, Director of Administration & HR Division, PT. KTB menyerahkan secara simbolis unit kendaraan praktik kepada Syamsul Hidayat, Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar. Turut hadir dalam kesempatan yang sama Edi Susanto, Branch Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Bandar Jaya, Lampung.

Donasi kendaraan praktik untuk SMK Muhammadiyah Tumijajar, Lampung ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan KTB di bawah KTB Fuso Vocational Education Program (KTB FUSO VEP).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, KTB sudah mendonasikan 1 (satu) unit Mitsubishi Fuso Canter EURO 4 untuk SMK Negeri 5 Surakarta, Jawa Tengah. Secara keseluruhan, ada 8 (delapan) unit kombinasi tipe Canter dan Fighter X EURO 4 yang akan didonasikan ke 8 (delapan) SMK terpilih di beberapa wilayah di Indonesia dalam kurun waktu 2023 - 2024.

KTB FUSO VEP sendiri merupakan program CSR KTB yang berfokus pada pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan kejuruan bidang otomotif. Program ini telah dijalankan oleh KTB sejak tahun 2017 yang meliputi kerja sama pelatihan otomotif bersertifikat bagi para guru dan murid SMK, fasilitasi praktik kerja lapangan di jaringan Dealer resmi Mitsubishi Fuso, hingga pengembangan fasilitas pembelajaran praktik di sekolah mitra.

Prasetio Hartono, Director of Administration & HR Division KTB pada saat seremonial serah terima menyampaikan bahwa “KTB sangat fokus terhadap isu perkembangan pendidikan, khususnya pendidkan kejuruan. Karena potensi alumni dari SMK sangatlah besar untuk mengisi laju dwunia industri.

Karena itu, KTB berkomitmen untuk terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perkembangan pendidikan kejuruan di Provinsi Lampung dan Indonesia pada umumnya.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...