Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lactacyd Dipercaya Konsumen Jadi Brand Kewanitaan No. 1 di Dunia!

Posted by: 3158 viewer

Lactacyd Dipercaya Konsumen Jadi Brand Kewanitaan No. 1 di Dunia!
Brand Choice Award 2022 - Lactacyd

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai brand pembersih kewanitaan no. 1 di dunia yang sudah dipasarkan sejak 70 tahun yang lalu melalui jaringan distribusi offline kini mulai mengalami perubahan seiring perkembangannya jaman. Sejak Maret 2020, Lactacyd mulai melakukan penjualan e-commerce di berbagai market place.

Lactacyd sendiri merupakan pembersih kewanitaan yang mengandung ekstrak susu yang terbuat dari 100% susu alami yang sudah terbukti dapat membantu menjaga keseimbangan pH alami dan jumlah bakteri baik di area kewanitaan. Lactacyd juga merupakan product hipoalergenik yang aman digunakan setiap hari dan sudah teruji secara dermatologis.

Perusahaan senantiasa berusaha memahami kebutuhan konsumen dengan selalu memberikan product dengan kualitas terbaik, melakukan inovasi dan memberikan berbagai pilihan promosi yang menarik bagi konsumen. Hal tersebut diyakini dapat membantu meningkatkan awareness dan brand image Lactacyd di mata konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Meskipun kontribusi e-commerce masih belum terlalu besar apabila dibandingkan dengan total penjualan product secara keseluruhan. Penjualan e-commerce saat ini masih berkisar 10-15%, namun dengan berkembangnya channel online, perusahaan terus melihat peluang yang besar kedepan.” Kata Yosephine Carolline, selaku Group Brand Manager Personal & Baby Care Lactacyd dalam wawancara Bersama INFOBRAND.ID.

Digital saat ini merupakan salah satu platform yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan engagement dengan konsumen. Salah satunya dengan cara memberikan edukasi mengenai pentingnya pembersih kewanitaan, memanfaatkan momen-momen yang relevan seperti International Woman Day, hari Ibu, dan sebagainya. Disamping itu Lactacyd juga telah melakukan beberapa kolaborasi sukses dengan beberapa brand dari kategori yang berbeda untuk menarik lebih banyak konsumen.

Selain itu, tahun ini Lactacyd turut meluncurkan packaging dan varian baru, agar konsumen dapat memilih product yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ternyata bukti nyata dari kualitas Lactacyd tercermin dari jumlah review positif dan rating tinggi dari para konsumen yang puas dengan produk Lactacyd.

“Lactacyd selalu berusaha memberikan kemudahan dan kenyaman bagi konsumen untuk mendapatkan product kami. Peran e-commerce tentu saja dapat menjawab kebutuhan ini karena product kami akan dapat diakses dengan mudah dimanapun dan kapanpun.” Jelas Yosep.

Untuk dapat terus mendapatkan kepercayaan konsumen, tentunya perusahaan harus dapat memahami kebutuhan dan insight dari konsumen, dan memastikan product dapat menjawab kebutuhan tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentunya Lactacyd juga akan selalu belajar untuk mengembangkan diri mengikuti trend yang sedang terjadi dan terus berinovasi agar senantiasa menjadi pilihan terbaik dalam kategori pembersih kewanitaan.” Pungkas Yosep.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...