Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lagi, Sinarmas MSIG Buka Kantor Agen Asuransi Keenam di Jakarta

Posted by: 871 viewer

Lagi, Sinarmas MSIG Buka Kantor Agen Asuransi Keenam di Jakarta
Simarmas MSIG Life/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) membuka kantor keagenan keenam untuk mendukung kemampuan multiplikasi bisnis (Power of Business Multiplication/PBM).

Kantor keagenan Sinarmas MSIG ini berlokasoi di kawasan perkantoran Evian Frenchwalk di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis.

“Dengan peresmian ini, kami telah membuka kantor ke-6 pada tahun ini dan ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan dari mitra dan nasabah," kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen ​di Jakarta, Jumat (9/6/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, pembukaan kantor keagenan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memudahkan akses dan jangkauan layanan perlindungan asuransi jiwa kepada masyarakat melalui jalur distribusi keagenan, seiring pemulihan pertumbuhan bisnis asuransi di Indonesia.

Pihaknya, lanjut Wianto, mesti terus berupaya memperluas jejak perusahaan di pasar bisnis asuransi Indonesia dengan terus membangun mitra yang berdedikasi dan terlatih dalam memberikan pelayanan dan solusi yang dibutuhkan nasabah, serta menyiapkan layanan yang terkoneksi dengan teknologi digital.

“Peresmian kantor pemasaran baru ini merupakan langkah berharga dalam perjalanan perseroan untuk menjadi mitra terpercaya dalam melindungi masa depan finansial pelanggan, dengan terus memberikan layanan yang unggul dan memenuhi harapan mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Sinarmas MSIG Life Herman Sulistyo mengatakan sebagai wujud penguatan bisnis perusahaan, Sinarmas MSIG Life telah membangun ekosistem digital yang terintegrasi bagi nasabah maupun bagi tenaga pemasar dengan aplikasi digital.

Tujuannya agar pelayanan menjadi lebih cepat, mudah dan lancar (seamless), sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan generasi muda di DKI Jakarta yang mengutamakan efisiensi, kenyamanan dan keamanan dengan jangkauan yang lebih luas.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami berharap dengan dibukanya kantor keagenan ini, kami bisa memperluas jangkauan kami di Ibu Kota, mendukung peningkatan literasi keuangan serta mempermudah akses masyarakat Jakarta terhadap produk solusi finansial yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang beragam,” jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan aplikasi penjualan bagi tenaga pemasar hingga nasabah bernama VEGA by Sinarmas MSIG Life yang dapat digunakan untuk mengakses polis, info rumah sakit terdekat, melakukan transaksi finansial, membayar premi "top-up" hingga mengajukan klaim dengan fitur kartu digital kapan saja saat perlindungan kesehatan dibutuhkan.

"Cara mengaksesnya pun mudah, cukup dengan memindai kode QR saja," tegasnya.

Seluruh layanan melalui digital ini menyajikan layanan hibrida bagi generasi muda dalam berasuransi dengan kemudahan akses kapan pun dan di mana pun.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...