Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lalamove Ajak Bisnis Lokal Memenangkan Persaingan dengan Kampanye “Make a Winning Move”

Posted by: 1528 viewer

Lalamove Ajak Bisnis Lokal Memenangkan Persaingan dengan Kampanye “Make a Winning Move”
Dok. Lalamove

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lalamove telah meluncurkan Kampanye Make A Winning Move untuk menunjukkan komitmennya membantu bisnis untuk menang. Perusahaan juga mengumumkan perluasan area layanan pengiriman jarak jauh atau antar kota instan untuk mendukung kebutuhan bisnis dengan lebih baik. Kebutuhan dan harapan pelanggan selalu meningkat di tengah membaiknya situasi dan kondisi perekonomian di Indonesia. Hal ini dijadikan fokus Lalamove untuk terus menjadi one stop on-demand delivery solutions dengan memberikan pengalaman kemudahan pengiriman untuk semua pelanggannya. Terobosan ini memberikan peluang bagi pebisnis untuk memenuhi kebutuhan pengiriman dan memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Lalamove, platform pengiriman instan terkemuka, telah meluncurkan kampanye branding regional “Make a Winning Move” untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berbagai fitur bisnis Lalamove, jaringan mitra pengemudi yang kuat dan armada yang luas sebagai solusi pengiriman yang cepat dan andal yang membantu bisnis untuk dapat bersaing.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengakui bahwa pelaksanaan kampanye ini dilatarbelakangi oleh semakin berkembangnya demand masyarakat terhadap pelayanan pengiriman yang bervariasi dan instan. “Ide kreatif utama di balik kampanye regional berkisar pada skenario di mana layanan Lalamove dan fitur B2B membantu bisnis tetap terdepan dan memenangkan persaingan. Berpikir pada posisi bisnis dari semua ukuran, dan kebutuhan mereka yang berbeda, Lalamove menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen  akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya,” ungkap Andi M. Rizki.

Ekspansi Wilayah Coverage dan Inovasi Layanan Terbaru

IKLAN INFOBRAND.ID

Menjawab komitmen tersebut Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya. Langkah ini merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Selanjutnya, setelah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh Jakarta-Bandung  pada bulan April 2022, Langkah selanjutnya yang dilakukan Lalamove adalah dengan memperluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya. Inovasi ini melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik. Wilayah layanan ini dapat digunakan diseluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

“Inovasi yang dilakukan Lalamove, adalah bukti kami bekerja lebih keras dengan segala cara yang mungkin untuk membuat mitra bisnis kami terus tumbuh , memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa”, lanjut  Andi M. Rizki.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis Lalamove yang semakin meningkat, Lalamove mendukung setiap pelanggan untuk membuat langkah kemenangan mereka baik secara harfiah maupun metaforis. Berbagai fitur akun bisnis seperti : Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, Instant Driver Matching, dan fitur lainnya. Fitur-fitur tersebut dapat membantu mitra bisnis untuk mengirimkan produk dan barang mereka dengan mudah. Dengan fitur Lalamove, mitra bisnis dapat mengurangi biaya operasi dan meringankan rintangan logistik untuk membantu mereka memenangkan persaingan bisnis. Selain itu, Lalamove juga meningkatkan armada van dan bak pick up untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman jarak jauh berskala besar.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...