Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lalamove Perluas Layanan Pengiriman ke Surabaya

Posted by: 1899 viewer

Lalamove Perluas Layanan Pengiriman ke Surabaya
Foto dari Lalamove

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Layanan pengiriman instan, Lalamove mengumumkan perluasan area layanan pengiriman jarak jauh atau antar kota instan untuk mendukung kebutuhan bisnis. Hal ini dijadikan fokus Lalamove untuk terus menjadi one stop on-demand delivery solutions bagi pelanggannya.

Di samping itu, Lalamove juga  meluncurkan kampanye branding regional “Make a Winning Move” untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berbagai fitur bisnis Lalamove.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan hingga saat ini, Lalamove telah menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen  akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Menjawab komitmen tersebut Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya,” ujar Andi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/6).

Langkah ini katanya, merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Selanjutnya, setelah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh Jakarta-Bandung  pada bulan April 2022, langkah selanjutnya yakni dengan memperluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya.

“Inovasi ini melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga Surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik,” jelasnya.

Dia menambahkan, wilayah layanan ini dapat digunakan diseluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami akan memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa,” lanjut  Andi.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis Lalamove yang semakin meningkat, Lalamove mendukung setiap pelanggan untuk membuat langkah kemenangan mereka baik secara harfiah maupun metaforis. Misalnya, lewat fitur akun bisnis seperti Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, Instant Driver Matching, dan fitur lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN

Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, BUMN sungguh memiliki potensi besar dan memainkan peran krusial &ldquo...


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...