Rabu, 13 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lampaui Target, Astra Financial & Logistic Sukses Capai Transaksi Rp 205 Miliar di GIIAS Surabaya 2021

Posted by: 2466 viewer

Lampaui Target, Astra Financial & Logistic Sukses Capai Transaksi Rp 205 Miliar di GIIAS Surabaya 2021
Astra Financial & Logistic

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya telah usai dan sukses menarik perhatian seluruh pecinta otomotif Arek-arek Suroboyo.

Pada perhelatan pameran otomotif tersebut, Astra Financial & Logistic (AFL) turut berpartisipasi dan hadir sebagai sponsor utama GIIAS Surabaya 2021. Didukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL, yaitu Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay, AFL berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp 205 miliar pada perhelatan GIIAS Surabaya 2021 .

Angka tersebut telah melampaui target yang AFL tetapkan, yakni senilai Rp 200 miliar. Pencapaian ini merupakan sebuah presetasi bagi AFL mengingat Indonesia masih dalam kondisi pemulihan dari pandemi Covid-19. Hal ini disebabkan, AFL berhasil mencapai nilai transaksi senilai Rp 1,035 triliun apabila pencapaian GIIAS Jakarta dan Surabaya digabungkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jika dibandingkan dengan perhelatan GIIAS 2019 yang menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun, AFL telah sukses melampaui target tersebut mengingat saat ini Indonesia masih dalam proses pemulihan ekonomi akibar pandemi Covid-19. Hal ini menunjukkan, ditengah era new normal ini, industri otomotif Indonesia sedang dalam kondisi bergairah yang tentunya dapat mendukung kebangkitan ekonomi di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat yang  sangat tinggi untuk datang ke GIIAS Surabaya 2021. Pencapaian tersebut, tidak luput dari antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021 dan hadir di booth AFL untuk melakukan transaksi. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan,” jelas Gunawan Salim, Project Director AFL di GIIAS 2021.

Respon positif yang diberikan oleh masyarakat tersebut disebabkan oleh promo dan hadiah yang ditawarkan oleh AFL mulai dari promo bunga 0% dan pembayaran angsuran Rp 2 jutaan untuk segmen pembiayaan kendaraan roda empat, promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua, promo pembelian asuransi hingga berbagai macam keuntungan yang di AFL.

Tidak hanya itu, beragam promo menarik mulai dari cashback hingga rewards yang ditawarkan oleh dua pendatang baru di AFL, yaitu AstraPay dan Maucash juga memicu gairah pengunjung GIIAS Surabaya 2021. Pengunjung yang menggunakan aplikasi AstraPay maupun fasilitas Maupaylater yang dimiliki oleh Maucash dalam bertransaksi memberikan kepuasan dan keuntungan sebagai nilai lebih yang didapatkan oleh pengunjung.

Sebagai mitra bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia, AFL tentunya tidak hanya menawarkan promo dan hadiah menarik selama perhelatan GIIAS Surabaya berlangsung. Berbagai pengalaman edukasi dan literasi finansial dapat dirasakan oleh seluruh pengunjung booth AFL yang dikemas dalam bentuk games menarik. Seluruh games yang disajikan memiliki keterkaitan dengan unit bisnis yang dimiliki oleh AFL.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengunjung GIIAS Surabaya merasa senang memainkan games yang disediakan dan berkesempatan mendapatkan souvenir menarik persembahan dari AFL.

Tidak hanya itu, di GIIAS Surabaya, AFL juga memperkenalkan dua aplikasi baru kepada masyarakat Surabaya. Kedua aplikasi tersebut adalah MOXA dan TORQ. MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh LJK di bawah naungan AFL. Sementara TORQ merupakan aplikasi baru yang dapat membantu pengguna mencari mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh pengguna serta menjadi aplikasi pembantu dalam proses pengajuan pinjaman.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bimba Sakura Kids: Membangun Generasi Cerdas Sejak Dini dengan Metode Pendidikan Kreatif

Bimba Sakura Kids: Membangun Generasi Cerdas Sejak Dini dengan Metode Pendidikan Kreatif
INFOBRAND.ID-Bimba Sakura Kids hadir membawa angin segar dalam dunia pendidikan anak usia dini dengan metode yang tidak hanya berfokus pada akademik,...


WGSHub Lakukan Digitalisasi Pembayaran dan Operasional Pelabuhan Batu Ampar Batam

WGSHub Lakukan Digitalisasi Pembayaran dan Operasional Pelabuhan Batu Ampar Batam
INFOBRAND.ID - WGSHub (WGSH), perusahaan Venture Builder, mengumumkan kemitraan strategis bersama salah satu portfolio venturenya yaitu PT Ayo Kreasi...


Dukung Percepatan Pertumbuhan Brand Lokal, INFOBRAND.ID Luncurkan Program SOBAT; Solusi Branding Harga Hemat

Dukung Percepatan Pertumbuhan Brand Lokal, INFOBRAND.ID Luncurkan Program SOBAT; Solusi Branding Harga Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, branding menjadi elemen krusial yang tidak bisa diabaikan oleh setiap brand....


BRI Gelontorkan Beasiswa bagi Anak TNI dan Polri

BRI Gelontorkan Beasiswa bagi Anak TNI dan Polri
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BRI Peduli yang menjadi payung dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI menyalurkan Dana Bantuan Pendidika...