Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Laris Manis di Marketplace, Bumbu Bunda Elia Sabet Brand Choice Award 2023

Posted by: 1208 viewer

Laris Manis di Marketplace, Bumbu Bunda Elia Sabet Brand Choice Award 2023
Bumbu Bunda Elia meraih penghargaan Brand Choice Award 2023/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Tumbuh kembang anak menjadi perhatian utama bagi semua orangtua. Pemilihan asupan makanan menjadi fokus penting untuk mendukung pertumbuhan serta memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh si anak.

Hal itulah yang menjadi dasar hadirnya Bumbu Bunda Elia di Indonesia, menurut Lia Amalia, CEO Bumbu Bunda Elia, brand bumbu besutannya sangat baik untuk tumbuh kembang anak mulai masa MPASI usia 6 bulan-2 tahun, dan baik untuk anak masa sekolah.

“Kami fokus pada bumbu anak tanpa MSG dan tanpa Pengawet, karena baik untuk fungsi ginjal mengingat sekarang ini anak Indonesia yang usianya masih muda sudah harus cuci darah. Bumbu yang dimiliki Bumbu Bunda Elia ini tanpa gula dan garam, meski begitu cita rasa dari bumbunya ini tidak Plain karena terdapat rasa asli dari Protein Hewani dan Sumber lemak yang baik sehingga dapat memutus gerakan anak tutup mulut, banyak anak yang mogok makan disebabkan makanan yang kurang enak, kurang bervariasi, dan lain sebagainya,” kata Lia belum lama ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Oleh karena itu, Bumbu Bunda Elia hadir dengan bumbu yang terbukti enak dan juga aman, karena produk yang diluncurkan sudah lulus Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), bahkan telah memperoleh sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sertifikat keamanan pangan HACCP.

“Sehingga semua anak dapat merasakan citra rasa masakan nusantara yang enak dan aman, karena kita TANPA MSG, TANPA PENGAWET dan tanpa gula dan garam,” ujarnya.

Dengan kualitas, Bumbu Bunda Elia mampu mencuri perhatian para ibu di Indonesia dalam menyiapkan makanan bergizi untuk anak-anak mereka. “Bumbu Bunda Elia, produk one step solution MPASI dibangun akhir Desember 2018, sekarang masuk tahun ke lima, bumbu anak nomor 1 lulus uji halal MUI dan lulus BPOM,” tegasnya. 

Menurut Lia lagi, saat ini Bumbu Bunda Elia mempunyai 3 produk unggulan, Kaldu Bubuk, Fat Oil, dan BB Booster Rice. Soal keunggulan, kata Lia, Kaldu Bubuk besutan Bumbu Elia dikhususkan anak-anak fase MPASI, sementara Fat Oil selain bermanfaat untuk menambah lemak juga bagus untuk otak si kecil.
Nah, untuk BB Booster Rice, saat ini kata Lia, banyak perkembangan anak di Indonesia berada di bawah KMS atau (Kurva Menuju Sehat), banyak anak-anak di Indonesia belum mencapai berat badan dan tinggi ideal yang sesuai dengan usianya.

“Ada yang berat badannya kurang, tinggi badan yang kurang. Nah, kita lakukan inovasi buat BB Booster Rice, yang di dalamnya terdapat protein hewani, karbohidrat berupa beras, lalu ada sayuran,dengan tetap menggunakan rempah-rempah pilihan,” paparnya lebih rinci.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, kelebihan lain bumbu MPASI dari Bumbu Bunda Elia, untuk produk kaldu misalnya Bumbu Bunda Elia tanpa menggunakan gula 0 gram (0% AKG) dan tanpa menggunakan garam 0 gram 0% AKG kadar sodium natrium, yang tentunya ini akan berdampak positif karena bayi 6 bulan belum perlu pengenalan gula-garam.

Berkat kelebihan-kelebihan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Bumbu Bunda Elia berhasil menjadi bumbu anak favorit para ibu di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan 87 ribu lebih transaksi, 87 ribu ulasan di dua marketplace teratas, serta 60 ribu lebih pencarian di intenet. Berkat capaian tersebut Bumbu Bunda Elia berhasil menyebet penghargaan Brand Choce Award 2023 dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia untuk kategori Kaldu Jamur.

Ke depan, Bumbu Bunda Elia ingin brand-nya lebih dikenal Masyarakat, untuk itu diapun menepuh berbagai cara yang salah satunya dengan menggandeng para influencer, seperti dr. Reisa Broto, Nagita Slavina dan Rayyanza. 

“Perkataan mereka (influencer) yang dipilihnya itu dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, kita juga aktif melakukan aktivasi digital, seminar online, kelas online, giveaway, dan memberikan diskon saat peringatan hari besar dan double date melalui flash sale,” tandasnya
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...