Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Laris Manis, Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN Habis Terjual

Posted by: 1050 viewer

Laris Manis, Wuling Air Ev Bekas KTT ASEAN Habis Terjual
Wuling Air Ev KTT ASEAN/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - 50 unit mobil listrik Wuling Air Ev yang digunakan sebagai kendaraan operasional para gelaran KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, beberapa waktu lalu, saat ini telah habis terjual.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan seluruh unit Air ev tersebut laku terjual pada ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 di Jakarta.

"Saat ada PEVS itu kita memang pasarkan dan itu disambut baik oleh konsumen. Seluruh unit Air ev yang KTT ASEAN sudah ludes terjual di pameran kemarin," kata Dian dikutip Antara, Rabu (24/5/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menegaskan, meski telah digunakan selama gelaran KTT ASEAN, kendaraan tersebut tetap terhitung baru sebab jarak kilometer yang digunakan masih tergolong sedikit.

"Jarak yang sudah ditempuh oleh 50 Wuling Air Ev itu tidak lebih dari 1.000 kilometer. Sebagian besar mobil itu bahkan memiliki jarak tempuh di bawah 500 kilometer," jelasnya.

Diketahui, mobil listrik Wuling Air Ev menjadi kendaraan resmi pada KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Sebanyak 50 unit dihadirkan untuk mendukung mobilitas para delegasi yang hadir pada ajang tersebut.

Presiden Direktur Wuling Motors Shi Guoyong mengaku bangga dapat mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional KTT ASEAN 2023.

Dia menilai dukungan berupa 50 unit Air ev akan menghadirkan layanan mobilitas bebas emisi dan ramah lingkungan kepada seluruh delegasi yang hadir.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...