Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan

Posted by: 10-05-2019 14:18 WIB 305 viewer

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan
Polytron raih penghargaan The Best Digital Customer Service In Electronics Industry

JAKARTA, INFOBRAND.IDPolytron semakin konsisten dan serius dalam membangun omnichannel digital dan layanan konsumen. Tujuannya, untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan Polytron.

Berkat kerja keras itu, perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak 1975 silam ini pun didapuk sebagai perusahaan elektronik terbaik dalam melayani pelanggan, khususnya melalui layanan digital atau The Best Digital Customer Service In Electronics Industry pada ajang Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019 yang diselenggarakan di Jakarta oleh Majalah Mix Marcomm dari Swa Media Group.

“Saat ini dunia sosial media sangat erat kaitannya dengan pemasaran, sehingga untuk memuluskan startegi maka Polytron sangat membutuhkan sosial media baik untuk sarana berkomunikasi maupun untuk edukasi produk,” ujar Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron Indonesia dalam siaran persnya.

Selain dari komunikasi, pada website www.polytron.co.id juga memberikan layanan informasi produk, mulai dari keunggulan produk hingga spesifikasi produk yang lengkap mulai dari audio, video, home appliances dan handphone.

Berbagai campaign yang dibangun Polytron pun terbilang cukup berhasil dibawakan di sosial media mulai dari campaign “Semarak Polytron” yang dijalankan pada tahun 2017 hingga campaign “Garansi Televisi Lima Tahun” dengan tagar #5tahunbebasgalau.

Polytron saat ini memiliki berbagai sarana komunikasi, yaitu pada facebook @polytronindonesia; twitter @PolytronIndo; instagram @polytronindo; website www.polytron.co.id; layanan e-commerce di www.polytronstore.com; youtube Polytron Indonesia; layanan whatsapp dan perpesanan di nomor 085321005100; email cs@polytron.co.id; dan sambungan telpon bebas pulsa di nomor  0 800 1 100999. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index