Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan

Posted by: 10-05-2019 14:18 WIB 399 viewer

Layanan Digital Jadikan Polytron yang Terbaik Melayani Pelanggan
Polytron raih penghargaan The Best Digital Customer Service In Electronics Industry

JAKARTA, INFOBRAND.IDPolytron semakin konsisten dan serius dalam membangun omnichannel digital dan layanan konsumen. Tujuannya, untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan Polytron.

Berkat kerja keras itu, perusahaan asli Indonesia yang berdiri sejak 1975 silam ini pun didapuk sebagai perusahaan elektronik terbaik dalam melayani pelanggan, khususnya melalui layanan digital atau The Best Digital Customer Service In Electronics Industry pada ajang Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019 yang diselenggarakan di Jakarta oleh Majalah Mix Marcomm dari Swa Media Group.

“Saat ini dunia sosial media sangat erat kaitannya dengan pemasaran, sehingga untuk memuluskan startegi maka Polytron sangat membutuhkan sosial media baik untuk sarana berkomunikasi maupun untuk edukasi produk,” ujar Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron Indonesia dalam siaran persnya.

Selain dari komunikasi, pada website www.polytron.co.id juga memberikan layanan informasi produk, mulai dari keunggulan produk hingga spesifikasi produk yang lengkap mulai dari audio, video, home appliances dan handphone.

Berbagai campaign yang dibangun Polytron pun terbilang cukup berhasil dibawakan di sosial media mulai dari campaign “Semarak Polytron” yang dijalankan pada tahun 2017 hingga campaign “Garansi Televisi Lima Tahun” dengan tagar #5tahunbebasgalau.

Polytron saat ini memiliki berbagai sarana komunikasi, yaitu pada facebook @polytronindonesia; twitter @PolytronIndo; instagram @polytronindo; website www.polytron.co.id; layanan e-commerce di www.polytronstore.com; youtube Polytron Indonesia; layanan whatsapp dan perpesanan di nomor 085321005100; email cs@polytron.co.id; dan sambungan telpon bebas pulsa di nomor  0 800 1 100999. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Dorong UMKM Naik Kelas,  FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang

Dorong UMKM Naik Kelas, FEB Usakti dan IBT Usakti Gelar PKM di Tangerang
TANGERANG, INFOBRAND.ID - Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pusat Inkubator Bisnis Teknologi Usakti menggelar kegi...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index