Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lazada Luncurkan Program Baru Mulai di Laz, Bisa Naik Kelaz

Posted by: 1624 viewer

Lazada Luncurkan Program Baru Mulai di Laz, Bisa Naik Kelaz
Foto dari LAZADA

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada hari ini meluncurkan “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz” – program pendaftaran seller dengan tiga langkah mudah. Proses pendaftaran yang sederhana bertujuan untuk membantu para calon pengusaha, penjual di media sosial, hingga pemilik toko offline, untuk bisa memiliki toko online sendiri dengan lebih mudah.

Dalam paruh pertama tahun 2021, Lazada mencatatkan peningkatan signifikan dalam jumlah seller baru di Asia Tenggara, yaitu 2 kali lipat dari tahun sebelumnya. Lazada juga merilis laporan Digital Confidence Index pada bulan Agustus 2021, yang menemukan bahwa 70% dari pemilik toko online merasa percaya diri dan optimis melihat perkembangan bisnis mereka di kuartal ketiga tahun ini.

Untuk memberikan motivasi lebih bagi calon seller maupun pelaku industri ritel untuk masuk ke eCommerce, Lazada juga menyediakan hadiah menarik senilai Rp140 juta  untuk pemenang utama dari kampanye “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”. Hadiah ini diharapkan dapat membantu pemenang untuk mempersiapkan diri menyambut festival belanja besar-besaran Lazada 11.11.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, seller baru hanya perlu mendaftarkan diri dan mengaktifkan toko online mereka di Lazada dalam periode 27 September (00.01 WIB) – 30 Oktober (23.59 WIB). Seller baru yang mencatatkan penjualan tertinggi akan terpilih sebagai pemenang utama dari kampanye ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...


Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox

Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestlé Indonesia bersama Waste4Change dan Perkantoran Arkadia Green Park meluncurkan program Waste Dropbox untuk men...