Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lebaran Makin Sejuk Bersama AC Smart Neuva Pro: Teknologi Modern

Posted by: 401 viewer

Lebaran Makin Sejuk Bersama AC Smart Neuva Pro: Teknologi Modern
AC POLYTRON/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ditengah persiapan menyambut hari raya yang penuh makna, kini ada tambahan yang tak terelakan dalam daftar persiapannya yaitu teknologi modern. AC pintar atau AC smart menjadi salah satu inovasi yang semakin meresap dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam konteks merayakan hari raya. Lebih dari sekadar perangkat pendingin udara, AC smart terbaru dari POLYTRON menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan.

Dalam merayakan hari raya, kenyamanan rumah menjadi hal yang sangat penting. AC smart membantu menciptakan lingkungan yang nyaman bagi keluarga dan para tamu selama acara penting lebaran. Dengan fitur pengaturan suhu secara digital jarak jauh dan pengaturan penggunaan KWH harian maka AC smart sangat membantu, baik dalam kenyamanan maupun dalam hal pengontrolan biaya listrik bulanan.

Ditemui di Jakarta, Albert Fleming, General Manager Home Appliances dari POLYTRON menyampaikan AC Smart Neuva Pro tidak hanya terkait dengan momen lebaran, AC smart adalah kebutuhan penting untuk sehari-hari dalam hal mengontrol suhu dan mempertahankannya agar tetap nyaman dalam aktivitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sehingga memberikan udara segar dan bersih untuk tidur yang nyenyak atau pun aktivitas lainnya demi meningkatkan kualitas hidup sehari-hari," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (21/3/2024).

AC Smart Neuva Pro adalah bagian dari aktivitas harian dan kebutuhan perangkat modern yang menghubungkan kenyamanan dan inovasi teknologi #QualityThatMatters. AC Smart Neuva Pro bukan hanya memuaskan kebutuhan fisik tetapi juga menyediakan ruang bagi keluarga untuk berkumpul, berbagi dan merayakan momen penting lainnya bersama, dengan tetap fokus pada efisiensi energi.

AC Smart Neuva Pro adalah efisiensi, yaitu efisien dalam penggunaan daya, dilengkapi dengan aplikasi Smart Home yang dapat mempermudah pengguna memantau penggunaan listrik. Smart Home yang ada pada AC Smart Neuva Pro dapat mengatur suhu AC secara jarak jauh, dapat mengontrol jumlah KWH yang sudah digunakan, dengan demikian maka cara ini dapat membantu  Anda dalam menekan tagihan listrik bulanan.

Keuntungan lainnya, mesin outdoor pada AC Smart Neuva Pro juga didesain dengan sistem Anti Corrosion Evaporator dan Condensor yang mencegah terjadinya karat walau sering terkena hujan/panas. Juga dilengkapi dengan gold fin yang anti karat dan perlindungan dari karat. Dengan demikian maka AC akan lebih awet dan tahan lama jika dibandingkan dengan AC konvensional.

AC Smart Neuva Pro PAC VZS series tersedia dalam ukuran 0,5PK tipe PAC 05VZS, 1PK tipe PAC 09VZS, 1,5PK tipe PAC 12VZS, dan 2PK tipe PAC 18VZS, dengan harga kisaran Rp2 jutaan untuk ukuran 0,5PK. Untuk masa garansinya telah mencakup 10 tahun garansi kompresor + 3 tahun garansi spareparts. Untuk pelayanan kota-kota besar tertentu POLYTRON telah melengkapinya dengan pelayanan perbaikan 1 x 24 jam guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penggunaan secara menyeluruh.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...