Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lebarkan Sayap, Mustika Ratu Rambah Bisnis Industri Hiburan

Posted by: 2272 viewer

Lebarkan Sayap, Mustika Ratu Rambah Bisnis Industri Hiburan
Publik ekspose Mustika Ratu.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan yang dikenal dengan bisnis kosmetik mulai melebarkan sayap ke bisnis hiburan, dengan mendirikan PT Mustika Rayu Entertainment (MRE). Aksi tersebut dilakukan guna memaksimalkan aset perseroan yang dapat dikembangkan di industri hiburan.

Direktur Mustika Ratu, Kusuma Anjani menyampaikan bahwa industri hiburan dan teknologi digital saat ini merupakan tren dunia yang membuka banyak peluang dan hal tersebut menurutnya juga berlaku pada emiten ini. Menurutnya, saat ini industri hiburan dengan teknologi digital adalah tren dunia yang membuka banyak peluang untuk pengembangan talenta dan peluang bisnis dunia hiburan yang semakin berkembang, MRAT melalui MRE akan menjadi bagian industri hiburan tanah air.

Kusuma menjelaskan, MRAT melalui anak usahanya MRE akan menggarap industri hiburan seiring dengan meningkatnya berbagai format dunia hiburan melalui teknologi modern melalui internet, aplikasi media sosial baru, sekaligus gaya hidup masyarakat yang semakin lekat dengan gawai menggeser lanskap industri hiburan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya, MRE memiliki teknologi dan sumber daya manusia (SDM) terbaik yang akan mengembangkan potensi Puteri Indonesia untuk berkolaborasi dengan hairstylist atau make up artist ataupun pihak lain untuk menciptakan beberapa program. Program tersebut diantaranya seperti program kecantikan, traveling, religi maupun vlog Puteri Indonesia sebagai konten.

“Kedepannya MRE akan menjadi unit bisnis yang menguntungkan bagi perusahaan dengan merambah ke bisnis lain seperti showbiz production dan professional services, akuisisi talent-talent di luar Puteri Indonesia,” ungkap Kusuma.

Sementara, Direktur Operasional MRE, Johan Jafarudin menyampaikan, ambisinya menciptakan ikon-ikon baru di dunia hiburan melalui program pencari bakat yang dikenal dengan istilah talent search atau talent hunt. Menurutnya, yang membuat industri hiburan berkembang adalah pasokan talenta yang berkualitas.

“Karena itu kami sangat antusias dengan kerja sama dengan para Puteri Indonesia yang telah memiliki kualitas dan penampilan yang tidak diragukan lagi,” ujar Johan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...