Senin, 27 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Posted by: 19-07-2019 16:54 WIB 518 viewer

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
dok. Vitabumin

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan jaringan pemasarannya dengan menggandeng local MTI, Baby Shop dan Toko Susu.

Agresivitas brand yang telah memenangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awards (IDPBA) 2018 –kategori suplemen untuk nafsu makan anak dan vitamin untuk daya tahan tubuh anak- dan peraih penghargaan madu ikan gabus Pertama di Indonesia tahun 2019 ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membeli dan mengkonsumsi Vitabumin sesuai dengan tagline #Vitabuminadadimanamana.

Chief Executive Officer Aksamala Group, Moko Giri mengatakan bahwa Vitabumin akan secara terus menerus mengembangkan kerjasama pemasaran dengan segmen-segmen yang relevan dengan produk Vitabumin.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan menjadi pusat pertumbuhan baru dan semakin mendekatkan vitabumin dengan konsumennya,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan dan survey dari INFOBRAND.ID di lapangan, produk-produk Vitabumin sendiri telah terpampang di segmen local MTI, Baby Shop dan Toko Susu di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya dan Malang. Sementara outlet Local MTI yang telah digandeng Vitabumin antara lain, Naga Swalayan, Super Indo, dan swalayan lainnya.

Untuk di kota besar luar jawa seperti Medan, Palembang, Makasar, Menado, Palembang, Banjarmasin, Samarinda, Denpasar juga telah terlihat Vitabumin terpampang di outlet Baby Shop dan Toko Susu. 

Bahkan dari beberapa outlet yang dikunjungi seperti Cilukba Baby shop, Chiku-Chiku Babyshop, Nagatomi, Wijaya, Buchi Kids, Hompimpa Babyshop, mengatakan bahwa Vitabumin saat ini banyak dicari pelanggan, dan Vitabumin juga memberikan program-program yang menarik untuk konsumen.

Seperti yang diungkapkan Ibu Rani di Surabaya, “Anak saya senang sekali ketika saya bawakan thumbler cantik dari Vitabumin, dan sekarang selalu bawa thumbler vitabumin untuk bekal minum di sekolah. Saya juga senang, karena anak saya nggak perlu jajan minuman sembarang di sekolah, jadinya lebih sehat dan hemat.”

Pihak outlet Baby Shop juga menyambut baik program-program yang digulirkan oleh Vitabumin, seperti yang dituturkan oleh Handoko  pengelola Buchikids Malang, “Program hadiah tumbler sangat membantu penjualan di toko kami, saat ini momentumnya pas dengan anak masuk sekolah untuk pertama kali, ibu-ibu senang ketika mendapatkan hadiah tumbler dari setiap pembelian vitabumin.”

Menurut Nano ,Area Sales Manager Jawa Timur Nusra,  strategi yang dikembangkan oleh perusahaannya untuk fokus menggarap segmen khusus Baby Shop sangat tepat, karena melihat realita bertumbuh suburnya Baby Shop seiringan dengan pertumbuhan komplek-komplek perumahan yang notabene di huni oleh keluarga muda, yang merupakan target konsumen Vitabumin. 

“Harapan saya, segmen ini merupakan pusat pertumbuhan baru, yang akan mendongkrak pertumbuhan penjualan Vitabumin.” lanjut Nano, di sela-sela kunjungannya ke salah satu baby shop di Surabaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...


Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?

Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banjir merupakan persoalan tahunan yang terus terjadi di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang seolah tel...


Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital

Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Semenjak itu beraneka ragam makanan kucing at...


Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...