Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lengkapi Layanan Purna Jual, AVK Fusion Indonesia Hadirkan Service Center

Posted by: 1541 viewer

Lengkapi Layanan Purna Jual, AVK Fusion Indonesia Hadirkan Service Center
AVK Hadirkan Service Center di Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT AVK Fusion Indonesia semakin melengkapi layanan purna jualnya dengan menghadirkan AVK Fusion Indonesia Service Center. Layanan tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

AVK Fusion Indonesia merupakan anggota dari grup AVK, Produsen terbesar yang melayani berbagai kebutuhan katup (valve) dan perlengkapan air, gas, air limbah, industri, serta perlindungan kebakaran. Grup AVK sendiri telah memiliki lebih dari 100 perusahaan di seluruh dunia.  

Hadir di Indonesia sejak 2012, AVK Fusion berkembang dengan jumlah pelanggan yang terus meningkat. Berbagai produk dan layanan AVK Fusion telah digunakan ribuan pelanggan di Indonesia. Melihat semakin banyaknya pelanggan, AVK Fusion berinisiasi untuk semakin melengkapi layanan purna jualnya dengan memberikan perbaikan dalam pemeliharaan produk-produk AVK Fusion yang telah digunakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Presiden Direktur AVK Fusion Indonesia, Gert Borrits, mengatakan betapa pentingnya layanan purna jual bagi pelanggan sehingga sangat perlu menghadirkan layanan tersebut.

“Tujuan dari dibentuknya AVK Fusion Indonesia Service Center adalah inisiasi kami untuk memberikan pelayanan purna jual yang lebih baik. Kami menyadari dengan semakin bertumbuh besar perusahaan dan bertambahnya pelanggan kami, semakin kami membutuhkan pelayanan purna jual yang dapat memberikan solusi,” jelas Gert.

AVK Fusion Indonesia Service Center menyediakan berbagai suku cadang untuk setiap lini produknya dan perbaikan seperti kalibrasi dan sebagainya. Tidak hanya menyediakan suku cadang yang lengkap, tapi juga tenaga ahli yang dapat dikirim langsung untuk mengatasi berbagai kendala yang dihadapi pelanggan.

Menurut Gert, AVK Fusion Indonesia Service Center tidak hanya terbatas pada pelayanan fisik saja, namun juga non-fisik seperti diskusi dan berkonsultasi dengan tim ahli melalui hotline call center AVK Fusion Indonesia. Fasilitas yang dimiliki juga telah menggunakan sistem teknologi tinggi seperti mesin yang dapat memindai barcode suatu produk, Mesin tersebut digunakan untuk mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk instalasi dan bisa digunakan di berbagai kondisi.

“AVK Fusion Indonesia Service Center memberikan layanan purna jual yang memudahkan pelanggan, baik dari segi waktu, jarak, maupun biaya yang lebih efisien. Untuk waktu perbaikan bisa selesai tergantung dari permasalahan yang dihadapi. Tapi kami akan memastikan setiap kendala akan secepatnya diatasi oleh tim melalui solusi dan perbaikan yang tepat hingga pelanggan bisa puas,” ungkap Gert.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gert yakin bahwa dengan hadirnya AVK Fusion Indonesia Service Center, perusahaan akan semakin berkembang dan menjadi yang terdepan. AVK Fusion Indonesia menargetkan untuk memiliki fasilitas terbesar dan terlengkap dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

“Sejak pertama hadir di Indonesia produk AVK Fusion telah dipercaya memiliki kualitas dan pelayanan yang terbaik. Kami optimis menjadi brand valve terbesar di indonesia” tutup Gert.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...