Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Lengkapi Lini Produk Anti Bakteri, Wings Care Luncurkan WIZ 24

Posted by: 14-09-2020 15:20 WIB 241 viewer

Lengkapi Lini Produk Anti Bakteri, Wings Care Luncurkan WIZ 24
Varian produk WIZ 24 dari Wings Care.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - WIZ 24 terdiri dari dua jenis produk, yakni WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air. Kedua produk tersebut telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur.

Teknologi antimicrobial ACTIGUARD yang terkandung dalam WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean terbukti sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat, sehingga menjadikan WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean sebagai disinfektan spray pertama dan satu-satunya di Asia yang aktif membunuh kuman, bakteri dan jamur selama 24 jam terus menerus meskipun telah disentuh berkaIi-kali. Sedangkan, WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air merupakan disinfektan pertama yang memiliki patented technology PROGUARDTM yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di seluruh jenis permukaan maupun udara demi memberikan proteksi maksimal.

Fenny Tjuatja Dharma, Marketing Manager WIZ 24 mengungkapkan, menurut riset COVID-19 Impact on Indonesian Attitudes & Behaviors yang dilakukan oleh Kantar Indonesia pada April 2020, terjadi peningkatan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan demi bertahan dalam mengatasi pandemi COVID-19 ini. Menurutnya itu karena Pandemi COVlD-19 saat ini telah menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Indonesia.

Masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap #dirumahaja serta melengkapi diri dengan peralatan sanitasi salah satunya adalah disinfektan. Terlebih, dengan meningkatnya angka penyebaran COVID19 di Indonesia menunjukkan bahwa virus dan bakteri bisa menyebar kapan saja dan melalui perantara apapun, sehingga kita harus lebih waspada dan tentunya membutuhkan perlindungan maksimal hingga 24 jam.

“WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air hadir untuk menjawab kebUtu'nan masyarakat akan produk disinfektan yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di permukaan maupun udara sehingga memiliki sanitasi yang lebih baik,” jelas Fenny.

Selain sebagai disinfektan, WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean juga berfungsi sebagai cairan pembersih yang efektif membersihkan permukaan keras dari debu, kotoran dan minyak. WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dapat digunakan di semua permukaan keras, seperti gagang pintu, shower, dudukan toilet, bak cuci piring, tempat sampah, meja, kursi, filling cabinet, dan Iain sebagainya.

Sedangkan, WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air aman digunakan pada permukaan keras, termasuk benda elektronik seperti laptop, tablet, smartphone, dan remote control, permukaan halus seperti sofa, matras, bantal, tas, jok mobil, dan gorden serta tentunya \ efektif untuk disemprotkan juga ke udara. WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean tersedia dalam 2 varian kemasan yakni botol 450 ml dan isi ulang 400 ml, sementara WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air hanya tersedia dalam ukuran 300 ml. Keduanya memiliki 2 varian aroma yakni Clean Scent untuk sensasi wangi bersih dan higienis dan Fresh Scent untuk sensasi wangi yang menyegarkan.

“Saat ini, kedua produk disinfektan tersebut telah tersedia baik di online channel Wings Official Store pada e-commerce, Shopee maupun di offline channel Family Mart terdekat hanya dengan Rp14.000,untuk WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan Rp24.000,untuk mendapatkan WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air,” tutup Fenny.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI