Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Lenovo Sabet Peringkat Predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022

Posted by: 02-06-2022 12:06 WIB 708 viewer

Lenovo Sabet Peringkat Predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022
Ki-Ka: Arief Rahman, Head of HR, SMB, Lenovo, Indochina & CAP, Jimmy Auw, Services Support Director, Lenovo CAP, Steven Sentosa, Direktur Utama Marketing Group, Firsta Yunanta, Services Delivery Manager, Lenovo dan Budi Janto

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Lenovo Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan predikat Diamond Total Service Quality Satisfaction dalam kategori Laptop Aftersales Service pada ajang Indonesia Quality Service Awards 2022. Bertransformasi dari perusahaan produsen laptop menjadi perusahaan penyedia berbagai solusi dan services, pencapaian Lenovo Indonesia ini dievaluasi berdasarkan customer perception survey service quality index 2022 yang dibuat oleh Carre Service Quality Monitoring dan majalah Marketing Indonesia dan berhasil mencapai peringkat tertinggi diantara lebih dari 8 kompetitor pada kategori tersebut.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, mengatakan, “Kami berterima kasih dan bangga dengan keberhasilan ini, serta kepercayaan yang diberikan oleh para konsumen untuk Lenovo Indonesia. Layanan dari Lenovo dibangun atas basis yang fleksibel agar dapat memberikan para pelanggan kami pilihan yang lebih luas. Kami berkomitmen untuk menjadi partner tepercaya yang senantiasa hadir untuk membantu berbagai macam kebutuhan pelanggan, begitu juga untuk menavigasi perjalanan transformasi digital mereka”

Lenovo memposisikan pelanggannya sebagai inti dari operasi bisnis dan sekaligus membuat inovasi desain yang ditujukan untuk menyelesaikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh pelanggan Lenovo. Dibuat dengan tujuan smarter technology for all, berbagai ragam perangkat Lenovo hadir dari seri Yoga yang modis, ringan, dan mempunyai performa tinggi, Lenovo legion yang menjadi puncak dari performa gaming, sampai dengan seri ThinkPad yang didesain untuk mendukung mobilitas tinggi dan sangat sempurna untuk digunakan dalam mendukung hybrid working di dunia modern.

Disesuaikan dengan pengguna Lenovo yang modern, saat ini, Lenovo memiliki lebih dari 130 titik layanan purna jual atau service center untuk produk PC/NB yang tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia. Instant Troubleshooting juga tersedia untuk para pelanggan yang dapat diakses dengan menghubungi call center Lenovo untuk solusi cepat dan mudah.

Bagi para pelanggan yang unitnya sedang dalam perbaikan, Lenovo juga menyediakan layanan online bagi pelanggan untuk dapat memonitor status perbaikan. Beberapa layanan unggulan lainnya dari Lenovo termasuk Premier Support, Accidental Damage Protection (ADP), Premium Care, Legion Ultimate Support, dan Asset Recovery System.

Service Quality Monitoring secara konsisten menyelenggarakan survei Service Quality Index (SQI)—yang tahun ini memasuki tahun ke-16, untuk memotret persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan perusahaan yang mereka terima dan rasakan. Di tahun ke-16 ini terdapat 239 merek layanan di berbagai macam industri dan kategori di Indonesia yang berhasil diakui berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2022.

Riset nasional Service Quality Index (SQI) diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia yang menjadi barometer kualitas pelayanan, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang dalam kurun waktu Januari–Maret 2022. Riset ini mengukur persepsi pelanggan secara langsung dari pelanggan yang mengalami dan menikmati pelayanan dalam waktu maksimal enam bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil dalam riset nasional kepuasan pelanggan ini telah diikuti oleh lebih dari 3.500 responden.

“Terima kasih kepada Carre Service Quality Monitoring, majalah Marketing Indonesia, dan para pelanggan yang telah mepercayakan dan mengenali Lenovo. Award ini membuktikan bahwa Lenovo benar-benar memberikan layanan berkualitas terbaik untuk para konsumen Indonesia, di mana kami sangat menghargai pendapat para pelanggan dan mewujudkannya pada produk-produk kami.” tutup Pak Budi Janto.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022

Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbuka yang menerapkan prinsip-prinsip Tata...


WIR Asia Terima  Penghargaan TOP Digital PR 2022

WIR Asia Terima Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT WIR Asia menerima penghargaan TOP Digital Public Relation (PR) 2022 atas kontribusi nya memanfaatkan secara maksimal peran PR digital...


Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital

Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital
INFOBRAND.ID-Menjadi brand produk perawatan dan vitamin rambut, Natur selalu berinovasi dengan mengikuti perkembangan. Selain itu mereknya selalu kons...


Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association

Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association
INFOBRAND.ID- Inovasi dalam layanan kepada pelanggan menghantarkan SiCepat Ekspres meraih penghargaan. Kali ini, penerapan teknologi Interactive Voice...