Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lenovo Semakin Serius Menggarap Segmen eSports

Posted by: 2269 viewer

Lenovo Semakin Serius Menggarap Segmen eSports
Lenovo/ Foto: dok istimewa

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion”. Turnamen eSports yang memainkan game PUBG PC dan DOTA2 ini akan diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah IDR 60 juta.

Menurut data dari Niko Partners, sebuah perusahaan riset pasar dan konsultasi di bidang industri game dan eSports di Asia Tenggara dan Tiongkok, sebanyak 41 persen dari 266 juta orang Indonesia adalah gamer mobile atau PC. Jumlah gamer yang sangat besar ini termasuk juga pemain eSports profesional dan semi profesional yang kini semakin diperhitungkan, terutama sejak Menteri Urusan Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa eSports akan menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games 2019, tentunya membuktikan bahwa dukungan terhadap industri eSports semakin besar.

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia. “Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan “Rise of Legion” yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen “Rise of Legion”:

23 Februari : Mineski Infinity, Jakarta

24 Februari : Mineski Infinity, Bandung

2 Maret : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta

3 Maret : X-Gate, Surabaya

IKLAN INFOBRAND.ID

9 Maret : ICafe, Medan

10 Maret : GIX Net, Makassar

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website www.riseoflegionid.com. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen “Rise of Legion”, silahkan mengunjungi www.riseoflegionid.com atau follow akun sosial media Lenovo Indonesia (Intagram @lenovoid dan Facebook Lenovo Legion).

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...