JAKARTA, INFOBRAND.ID – Caladine, brand yang berkibar di bawah bendera PT Galenium Pharmasia Lab terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen setianya melalui channel digital. Hal ini dilakukan mengingat saat ini perilaku konsumen Indonesia tidak bisa lepas dari gadget dan sosial media. Tentunya ini menjadi strategi jitu yang diterapkan perusahaan untuk dapat terus menjadi top of mind di masyarakat.
“Salah satu strateginya dengan menjalankan aktivitas dari bulan ke bulan di sosial media. Bisa dalam bentuk kuis, ulasan influencer serta testimoni dari beberapa influencer,” kata Group Brand Manager PT Galenium Pharmasia Lab, Agus Ahmad Yani dalam keterangan resminya.
Di dunia digital sendiri, Caladine memang cukup aktif melakukan berbagai aktivitasnya di sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter serta optimalisasi SEO. Ini juga yang membuat pertumbuhan brand Caladine terus naik secara signifikan.
“Meskipun tingkat persaingan untuk kategori bedak kesehatan sangat ketat, tapi data tiap tahun Caladine selalu berada di 2 top terbaik dan kami ingin tetap mempertahankan posisi ini serta ingin terus memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk konsumen keluarga Indonesia,” kata dia.
Caladine memiliki beberapa keunggulan yang pantas untuk menjadi brand pilihan konsumennya. Selain telah berhasil meraih penghargaan bergengsi, Caladine juga sudah dipercaya keluarga secara turun temurun untuk biang keringat.
Bahkan tahun lalu, Caladine juga meluncurkan inovasi produk terbarunya yakni Caladine untuk segmen dewasa. Dimana formulasi khusus sesuai dengan kebutuhan dewasa untuk mengatasi biang keringat dan bau badan.