Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik

Posted by: 11-05-2021 12:54 WIB 224 viewer

Lewat Gerakan Locals Unite, Sosro Bantu Kreator dan UMKM Hasilkan Karya Unik
Sosro Peduli, salah satu aktivitas CSR Sosro dalam bentuk pembagian bantuan untuk korban Gempa dan Majene, belum lama ini.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan khususnya dan Indonesia pada umumnya, perusahaan telah rutin menggelar kegiatas CSR setiap tahunnya. 

Beberapa Program Utama CSR PT.Sinar Sosro di tahun 2021 ini adalah Gerakan Locals Unite dan AGII, yang sudah dimulai sejak tahun 2020.  Locals Unite adalah gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator dan UMKM Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni. 

Melalaui Gerakan Locals Unite, Teh Botol Sosro membantu dan membimbing para creator dan UMKM untuk menghasilkan karya-karya yang unik. Hasil penjualan karya-karya tersebut adalah 100% milik para creator atau UMKM, dan Tehbotol Sosro/Locals Unite tidak mengambil keuntungan sama sekali.

AGII (Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia), merupakan penghargaan bagi para guru yang telah berinovasi dan kreatif dalam pengajaran siswa terlebih di masa pandemik, sekaligus untuk mencari sosok Guru Inspiratif dari seluruh Indonesia untuk membagikan inspirasi bagi guru-guru lainnya di seluruh Indonesia. 

Selain itu, PT Sinar Sosro bekerjasama dengan PMI memberikan bantuan untuk korban Bencana Alam di daerah Mamuju dan Majene Sulawesi; dan tergabung dalam Rekso Peduli Covid19 turut serta sampai saat ini menjadi titik Sentra Vaksinasi Covid19 Lansia dan Guru, di beberapa titik kelurahan di kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Di bulan Ramadhan 2021, sama seperti tahun tahun sebelumnya, perusahaan bekerjasama dengan dengan beberapa Lembaga Program yang dijalankan untuk memberikan produk kepada yang membutuhkan. Selain itu juga memberikan Santunan anak anak Yatim Piatu yang berada di  Panti Panti Asuhan di sekitar Area Jabodetabek

Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro mengatakan, melalui kegiatan tersebut, Sosro ingin berkontribusi dalam berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung. Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Sosial Perusahaan dengan Lingkungan Sekitar.

“Harapannya agar Masyarakat luas  bisa menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan khusuk dan gembira. Bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama komunitas setempat yang dirasa membutuhkan,” jelas Sabrina.

Salah satu kontribusi Sosro dalam berbagai kegiatan berbagi, salah satunya partisipasinya dalam mengikuti kegiatan Ramadhan Brand Berbagi 2021 yang digelar oleh INFOBRAND.ID, sebagai Indonesia number one brand media. Melalui kegiatan tersebut, lanjut Sabrina, didasari oleh filosofi Niat Baik Hasil Baik yang diajarkan oleh pendiri PT Sinar Sosro.

“Dimana kami percaya bahwa jika kita memperlakukan satu sama lain dengan baik, saling mendukung, dan menaburkan niat baik, maka niat baik itu akan memberikan hasil yang baik. Maka dilandasi oleh filosofi ini, kami mengikuti program tersebut. Harapannya melalui program ini dapat memberikan kontribusi kepada komunitas setempat ataupun masyarakat luas,” tutup Sabrina.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized

AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Demi meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) resmi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index