Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Kontes Modifikasi Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator dalam DDeC 2021 

Posted by: 1420 viewer

Lewat Kontes Modifikasi Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator dalam DDeC 2021 
Daihatsu/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Daihatsu menantang para modifikator kendaraan lewat penyelenggaraan kontes modifikasi virtual bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge atau DDeC 2021.

Berbeda dari sebelumnya, DDeC 2021 ini tak hanya menantang para modifikator di seluruh Indonesia, namun juga hingga ke Malaysia yang akan berlangsung pada Oktober-Desember 2021.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial," ujar dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (10/8/2021).
​​
Ajang hasil kerja sama Daihatsu, dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 8 kali sejak 2014 hingga tahun 2021 ini.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Kontes DDeC 2021 menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau warganet juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi sendiri yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes ini dapat mengunjungi laman resmi daihatsu.co.id, atau melakukan registrasi melalui tautan https://dressupchallenge2021.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 30 Juli-19 September 2021, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Daihatsu juga menyiapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan trophy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran awal dan seterusnya hingga babak final.

Daihatsu juga mengadakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. 

Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. 

Program aktivasi untuk voter dimulai ketika memasuki babak perempat final untuk  seleksi terhadap 8 pemenang.

Adapun kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk kedua kalinya sejak tahun 2020 lalu, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...