Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV

Posted by: 2015 viewer

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV
TOP CSV Award 2021 - Penghargaan untuk PT Pertamina (Persero)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, perusahaan pelat merah ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok negeri. Untuk semakin memaksimalkan perannya sebagai penyedia energi melalui program tanggung jawab sosial yang dimiliki.

Menghadirkan program Pinky Movement, sebagai program perluasan jaringan distribusi resmi produk Liquified Petroleum Gas (LPG) non subsidi, perusahaan bergerak semakin lincah menjangkau masyarakat sekaligus menjadi penopang perekonomian masyarakat.

Melalui Pinky Movement, perusahaan terus memperkuat jaringan usaha baru untuk mendistribusikan energi ke pelosok negeri membuka lapangan usaha baru bagi masyarakat. Hebatnya lagi, aktivitas tersebut juga semakin mendekatkan perusahaan dengan masyarakat dan meningkatkan branding perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat program CSV tersebut, PT Pertamina (Persero) berhasil meraih penghargaan TOP CSV Award 2021 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (14/10).

Ceremony yang dilaksanakan secara virtual ini dihadiri oleh Rudi Affianto, selaku SMEPP Manager PT Pertamina (Persero). Ia mengatakan dalam sambutannya “Melalui penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras kita bersama dalam upaya membangun ketahanan energi nasional dari semua sektor, energi yang menggerakkan roda ekonomi, energi yang menjadi bahan bakar serta energi yang menggerakkan pembangunan berkelanjutan. Penghargaan TOP CSV Award 2021 ini membuktikan komitmen dan peran Pertamina dalam program CSV cukup kuat dan ini merupakan sebuah permulaan dan kami akan terus meningkatkan ke depannya”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief Infobrand.id menyatakan ucapan selamat kepada PT Pertamina (Persero) atas pencapaiannya, “Semoga penghargaan ini selalu memotivasi PT Pertamina dalam menjalankan Program CSV-nya, sukses selalu”

Pemberian penghargaan bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan. Dan tentunya penghargaan yang diterima tentunya akan semakin meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.

Perlu diketahui, penghargaan TOP CSV Award 2021 ini diberikan bersamaan dengan penyelengaraan Webinar Nasional pada tanggal 14 Oktober 2021, dengan Tema "CSR to CSV". Webinar bertujuan untuk mengedukasi para pelaku CSR untuk melakukan transformasi program CSR menjadi CSV (Creating Shared Value) bukan hanya konsen pada dampak sosial saja tetapi juga dampak ekonomi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...