Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LG Luncurkan Kulkas LG Macaron, Terinspirasi dari Panganan Asal Parancis

Posted by: 2480 viewer

LG Luncurkan Kulkas LG Macaron, Terinspirasi dari Panganan Asal Parancis
LG Macaron

INFOBRAND.ID- LG Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan kulkas LG Macaron di Indonesia, pada pertengahan Oktober ini. Tak hanya membawa kesegaran pada pilihan warna yang terinspirasi panganan manis asal Perancis, kulkas dua pintu terbaru LG tersebut juga mengusung aneka inovasi teknologi khas LG di dalam tubuhnya.

Kris Lee, Product Director Home Appliances of LG Electronics Indonesia, mengungkapkan, “Pilihan warna unik yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan, membuat kulkas LG Macaron sebagai sebuah paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia."

Kulkas LG Macaron terbaru itu tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink yang lebih mengedepankan nuansa merah muda, atau varian warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait kapasitas kabin simpan keseluruhan, lanjutnya, terdapat empat pilihan. Kapasitas bersih 315 liter menjadi yang terkecil, hingga kapasitas terbesar yang mencapai 395 liter.

Sementara itu, untuk konsumsi listrik, kulkas LG Macaron terhitung hemat energi. Sebab, dengan bekal kompresor inverter, membuat model kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi.

Inovasi lainnya yang dihadirkan pada kulkas LG Macaron adalah teknologi pendingin Linear Cooling tampil yang mampu memompa sekaligus mengontrol aliran udara dingin ke seluruh bagian kabin. Kerja teknologi ini, memastikan perubahan suhu dalam kulkas terjadi dalam tingkat dinamika rendah. Kerja teknologi LG ini berpadu dengan Door Cooling. Kelengkapan ini memastikan tingkat suhu pada rak yang menempel di bagian belakang bilah pintu, memiliki titik suhu dingin yang setara dengan bagian terdalam kabin penyimpanan.

“Kedua teknologi utama LG ini mewakili hasil riset panjang kami pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Bukan hanya fokus pada pendinginan, namun menjaga suhu penyimpanan dalam dinamika rendah,” papar Kris Lee.

Kulkas LG terbaru ini akan segera dipasarkan di berbagai toko elektronik hingga berbagai platform utama penjualan online di Indonesia. "Untuk harga, LG mematoknya pada kisaran Rp 7 juta hingga 8 jutaan," pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...