Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Libur Nataru Masyarakat Tidak Dilarang Bepergian, ENESIS Bagikan Healty Kit

Posted by: 1483 viewer

Libur Nataru Masyarakat Tidak Dilarang Bepergian, ENESIS Bagikan Healty Kit
Pembagian Healty Kit di sejumlah titik kerumunan selama libur Nataru.

JAKARTA, INFOBRAND,ID - Kebijakan pemerintah mencabut kebijakan PPKM Level 3 selama libur natal dan tahun baru mendorong meningkatkan aktivitas masyarakat untuk melakukan perjalanan ke sejumlah daerah. Untuk tetap mengantisipasi lonjakan penyebaran kasus Covid-19, sejumlah perusahaan dan brand turut ambil bagian dalam upaya pencegahan.

Seperti dilakukan Enesis Group, yang bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jendral Perhubungan Darat melakukan kegiatan pembagian healthy kit yang berisikan Antis Hand Sanitizer, Plossa Minyak Aromaterapi, Soffell Anti Nyamuk, Scrubber dan vitamin Amunizer. Produk-produk kesehatan dari Enesis Group ini diharapkan dapat melindungi masyarakat dalam perjalanan mereka sehingga aman dan sehat.

Elkana Lewerisa, Head of Public Relation Enesis Group, Rabu, 5 Januari 2022, secara simbolis menyerahkan healthy kit kepada Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Budi Setiyadi didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dirjen Hubdar mengungkapkan bahwa dalam suasana Covid-19 yang belum berakhir walaupun kasus sudah menurun, semua pihak diharapkan tidak lalai. Seperti yang diharapkan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, semua pihak diminta tidak lalai dan abai serta terus meningkatkan komunikasi kepada masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta dari Enesis Group, semoga dengan healthy kit ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat saat melakukan perjalanan” ungkapnya.

Elkana menceritakan pembagian healthy kit kepada para pengguna transportasi bukan hal pertama yang dilakukan Enesis. Tahun lalu melakukan hal yang sama dengan beberapa moda transportasi, dan tahun ini kolaborasi dengan Kementerian Perhubungan RI kami pun konsisten untuk terus melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Healthy kit ini diharapkan berkontribusi sebagai salah satu upaya perketatan protokol kesehatan dalam rangka perjalanan pada masa pandemi Covid-19 periode Nataru. Adapun pembagian healthy kit ini dapat ditemukan di beberapa tempat seperti; Pelabuhan Merak, Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan, Stasiun Senen, Stasiun Gambir, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Rest area KM 72 tol Cipali, dan Jembatan Timbang Balong Gandu Karawang.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...