Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lifree Rilis Produk Popok Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Posted by: 364 viewer

Lifree Rilis Produk Popok Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih
Lifree Rilis Produk Popok Penyerap Bau

INFOBRAND.ID-Lifree resmi merilis popok dewasa tipe perekat dan pad perlak pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak daun sirih. Diluncurkan pada Desember ini, produk baru tersebut dapat menyerap urin dan bau.

Produk tersebut merupakan popok tipe perekat dan pad perlak pertama yang diluncurkan Lifree. Dengan menggunakan popok tipe perekat dan pad perlak secara bersamaan, diharapkan dapat lebih memberikan perlindungan kepada orang tua yang dalam kondisi bedridden dengan menurunkan kebocoran urine hingga 50%, serta lebih memperkuat fungsi serap bau.

Lifree popok perekat dan pad perlak daun sirih dapat dibeli di official store Lifree di Lazada, Shopee, serta Tokopedia, dan Supermarket terdekat mulai Desember 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diungkapkan Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Terakawa, “Seiring dengan perubahan lingkungan dan perkembangan zaman, kebutuhan konsumen pun semakin beragam. Uni-Charm Indonesia memahami kebutuhan ini, dan selama lebih dari 25 tahun memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen, mulai dari bayi hingga orang tua dan hewan peliharaan, untuk menghilangkan seluruh ketidaknyamanan yang dihadapi."

Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, lanjutnya, kali ini Lifree meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih.

"Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan, diketahui bahwa 70% konsumen merasa 'Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan' dan 'Dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau'. Selain itu, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa 'Aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu'. Untuk selanjutnya, kami akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...